nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Celta, Madrid Raih Tiga Poin Perdana di Liga Spanyol 2019-2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 23:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 46 2093349 kalahkan-celta-madrid-raih-tiga-poin-perdana-di-liga-spanyol-2019-2020-3LYws6lRrT.jpg Ramos dan Kroos bergembira usai kalahkan Celta Vigo. (Foto: Twitter Madrid)

VIGO – Real Madrid berhasil mengawali Liga Spanyol musim 2019-2020 dengan sangat baik. Sebab tim asuhan Zinedine Zidane itu berhasil meraih tiga poin pertamanya di laga perdana Liga Spanyol usai mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 pada Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Madrid yang tak diperkuat oleh megabintang anyarnya, yakni Eden Hazard, tetap mampu bermain maksimal di pertandingan yang berlangsung di Stadion Balaidos tersebut. Bahkan Madrid langsung bisa memimpin jalannya pertandingan ketika laga baru berjalan 12 menit.

Suasana laga Celta Vigo vs Real Madrid

Adalah Karim Benzema yang berhasil membuka keran gol Madrid di laga perdana Liga Spanyol itu. Benzema mampu mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil meneruskan umpan manis dari Gareth Bale. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid atas Celta pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madrid harus kehilangan salah satu pemain penting mereka di lini tengah, yakni Luka Modric. Hal itu dikarenakan Modric diganjar kartu merah oleh wasit karena dianggap telah melakukan pelanggaran yang cukup keras terhadap pemain Celta.

Meski bermain dengan 10 pemain, Madrid justru tetap tampil menyerang. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid– kembali membuat publik Stadion Balaidos terdiam karena Toni Kroos berhasil memasukkan bola ke gawang Celta pada menit ke-61.

Tak cukup sampai situ, Lucas Vazquez yang baru bermain pada menit ke-69 untuk menggantikan Vinicius Junior dapat mencatatkan namanya di papan skor ketika laga menyisakan 10 menit lagi. Vazquez yang baru bermain itu dapat mencetak gol usai menerima umpan langsung dari Benzema.

Sebelum laga berakhir, Celta sempat memberikan gol hiburan untuk para pendukungya melalui aksi Iker Losada pada menit 90+1. Dengan meneruskan umpan Pape Cheikh, Losada setidaknya mampu membuat Madrid gagal cleansheet.

Suasana laga Celta Vigo vs Real Madrid

Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid atas Celta pun bertahan hingga laga berakhir. Dengan begitu Madrid berhak membawa pulang tiga poin dari markas Celta dan meraih hasil yang baik di awal musim 2019-2020.

Berikut susunan pemain:

CELTA VIGO XI (4-2-2-2): Ruben Blanco; Lucas Olaza, David Costas, Nestor Araujo, Kevin Vazquez; Fran Beltran, Stanislav Lobotka; Denis Suarez, Brais Mendez; Iago Aspas, Gabriel Fernandez.

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius Junior.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini