nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xhaka Optimis dengan Musim Kedua Emery di Arsenal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 45 2093085 xhaka-optimis-dengan-musim-kedua-emery-di-arsenal-x2pD4W12LI.jpg Granit Xhaka (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, sangat bersemangat untuk menghadapi kompetisi baru pada musim 2019-2020. Sebab, itu menandakan musim ini akan menjadi musim kedua bagi Unai Emery menangani klub berjuluk The Gunners itu.

Setelah melewati satu musim pertama yang penuh lika-liku, Xhaka mengaku lebih optimis dengan musim kedua Emery saat ini. Hal ini pun juga ditunjang dengan beberapa anggapan jika Emery telah membuat langkah yang benar untuk klub.

Baca juga Dybala Terus Dikaitkan Hengkang dari Juventus, Ini Tanggapan Chiellini

Secara tim, Xhaka percaya kini skuad pemain, staf serta pelatih kini sudah saling mengenal satu sama lain. Sehingga bukan tidak mungkin dengan kekompakan yang mereka miliki, Xhaka optimis Arsenal akan tampil lebih maju.

Granit Xhaka (Foto: Reuters)

“Saya pikir musim ini tidak akan mudah, tetapi kami lebih mengenal satu sama lain dan pelatih lebih mengenal para pemain,” ungkap Xhaka, mengutip dari Goal, Sabtu (17/8/2019).

“Kami mengenalnya, apa yang dia inginkan, mental para staf, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat gembira karena ini adalah tahun kedua di bawah Unai Emery dan kami ingin membuat musim yang baik tahun ini,” tambah pemain berpaspor Swiss tersebut.

Granit Xhaka (Foto: Reuters)

Jika berkaca pada penampilan Arsenal musim lalu, performa The Gunners memang kurang begitu memuaskan. Meski berhasil mencapai final Liga Eropa, tetapi untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Arsenal gagal masuk ke posisi empat besar untuk kembali tampil di Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini