nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Telak Lawan Persebaya, Pelatih Arema FC: Ini Pertandingan Paling Sulit

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 22:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 49 2092493 menang-telak-lawan-persebaya-pelatih-arema-fc-ini-pertandingan-paling-sulit-OZRoFcMgpP.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Avirsita Midaada/Okezone)

MALANG - Meski menang telak melawan Persebaya Surabaya, Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku tak mudah mengalahkan rivalnya tersebut. Hal ini lantaran Persebaya mempunyai permainan yang bagus dan motivasi berlipat.

"Sebelum pertandingan kemarin kami telah memprediksi pertandingan hari ini tak mudah. Ini pertandingan yang paling sulit bagi Arema, karena tekanan harus menang bagi kami," ujar Milomir Seslija usai pertandingan, Kamis (15/8/2019).

Baca juga Arema FC Taklukkan Persebaya Surabaya 4-0 di Stadion Kanjuruhan

Ia mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang bermain cukup cerdas, tak kenal lelah dan dengan semangat yang luar biasa. Hal ini membuat Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya, tak mampu menghasilkan peluang berarti di sepanjang pertandingan.

Arema FC vs Persebaya (Foto: Avirista)

"Secara keseluruhan tim bermain pintar, bagus dan tak membuat Persebaya menciptakan peluang," ungkap pelatih asal Bosnia.

Sementara itu pemain tengah Muhammad Rafli mengakui pertandingan melawan Persebaya cukup sulit dan menguras tenaga timnya. Namun berkat dukungan dari Aremania pula ia menyebut memberikan tenaga ekstra bagi dirinya dan rekan-rekannya.

Arema FC vs Persebaya (Foto: Avirista)

"Pertandingan yang sangat luar biasa, alhamdulillah bisa menang terimakasih Aremania tetep mendukung dan meramaikan Kanjuruhan membuat pemain yang lain luar biasa berjuangnya," tutur Rafli.

Dengan kemenangan telak ini posisi Arema FC naik dua strip menuju posisi empat klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan torehan 22 poin dari 13 laga yang dilakoni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini