nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Jadi Korban Perampokan, Nasib Ozil dan Kolasinac di Arsenal Belum Jelas

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 12 45 2090851 hampir-jadi-korban-perampokan-nasib-ozil-dan-kolasinac-di-arsenal-belum-jelas-cUZiv7H1L0.jpg Kolasinac dan Ozil belum bisa bela Arsenal. (Foto: PA)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak tahu-menahu perihal masa depan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac bersama timnya. Juru taktik berpaspor Spanyol itu mengaku menyerahkan segala sesuatunya kepada klub. Emery mengaku fokusnya saat ini adalah mengompakkan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan.

Kolasinac dan Ozil sebenarnya dalam kondisi bugar saat Arsenal bertandang ke markas Newcastle United di laga pertama Liga Inggris 2019-2020, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Hanya saja, Emery tidak menyertakan keduanya dalam laga yang dimenangi The Gunners –julukan Arsenal– dengan skor 1-0 tersebut.

Aubameyang jadii ancaman bagi pertahanan Napoli

(Aubameyang cetak gol kemenangan Arsenal atas Newcastle United)

Usut punya usut, ada andil manajemen di balik keengganan Emery membawa dua nama di atas. Manajemen Arsenal masih ingin melindungi Kolasinac dan Ozil dari gangguan kriminalitas yang ada di Tanah Inggris.

BACA JUGA: Alasan Emery Tak Masukkan Pemain Baru di Starting Line-Up Arsenal

Sekadar informasi pada Kamis 25 Juli 2019 sore waktu setempat, Ozil dan Kolasinac hampir menjadi korban perampokan. Saat itu, dua penjahat bersepeda motor yang membawa pedang, berniat mencuri mobil Mercedes yang dikendarai Ozil.

Ozil pun sempat diminta untuk keluar dari sang mobil oleh dua orang penjahat tersebut. Hanya saja, aksi kedua penjahat itu dihentikan Kolasinac. Bermodalkan tangan kosong, fullback kiri berpaspor Bosnia-Herzegovina itu memukul mundur kedua orang penjahat tersebut.

“Klub yang mengatur kapan Ozil dan Kolasinac akan bermain. Kami ingin sesegera mungkin dapat kembali berlatih bersama. Namun, saya tidak tahu kapan mereka kembali tersedia,” kata Emery mengutip dari Daily Mail, Senin (12/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini