nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bicara soal Dybala, Sarri: Pendapat Saya Pasti Tidak Berarti

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 47 2090409 bicara-soal-dybala-sarri-pendapat-saya-pasti-tidak-berarti-ARhSUleloa.jpg Pendapat Maurizio Sarri tentang Paulo Dybala tidak akan dianggap oleh pasar (Foto: Juventus/Twitter)

STOCKHOLM – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akhirnya menanggapi soal rumor transfer Paulo Dybala serta meluruskan kabar ketidakcocokannya dengan sang pemain. Akan tetapi, nada bicara pelatih berusia 60 tahun itu sedikit meninggi ketika menerima pertanyaan dari media pada sesi konferensi pers usai laga persahabatan kontra Atletico Madrid di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Entah kekalahan 1-2 dari Los Rojiblancos atau pertanyaan dari awak media yang membuat Maurizio Sarri menanggapi dengan ketus. Pria berkebangsaan Italia itu mengatakan, selalu takjub ketika membaca tulisan di media mengenai manuver Juventus di bursa transfer musim panas 2019.

Maurizio Sarri menilai Paulo Dybala belum cukup fit (Foto: Situs resmi Juventus)

Baca juga: Sarri Sebut Juventus Harus Lepas 6 Pemain

Maurizio Sarri mengaku belum bisa mengambil penilaian terkait Paulo Dybala karena yang bersangkutan baru dua kali berlatih sejak tiba. Ia yakin apa pun pendapatnya soal La Joya tidak akan berpengaruh karena rumor di bursa transfer musim panas 2019 pasti akan berkembang ke arah yang lain.

“Terkadang, saya sedikit takjub ketika membaca berita. Anda selalu berbicara soal pilihan Sarri atau (Direktur Olahraga Fabio) Paratici. Dybala baru berlatih dua kali bersama saya, jadi semua evaluasi masih terlalu prematur. Yang jelas, kondisi fisiknya belum mencapai level prima sehingga mempengaruhi penampilan sebagai false nine,” urai Maurizio Sarri, disitat dari Football Italia, Minggu (11/8/2019).

“Menurut saya, dia punya karakter untuk bermain dengan peran seperti itu. Seperti yang saya bilang, saya bisa berbicara apa pun soal Dybala, tetapi pasar akan bergerak ke arah yang lain dan pendapat saya tidak berarti. Kami harus menjual enam pemain dan hanya itu yang bisa saya ucapkan,” sambung pria yang pernah berprofesi sebagai pegawai bank itu.

Maurizio Sarri angkat bicara soal Paulo Dybala (Foto: Situs resmi Juventus)

Dalam beberapa pekan terakhir memang mencuat rumor kalau Paulo Dybala tidak masuk dalam skema racikan Maurizio Sarri. Pemain asal Argentina itu bahkan nyaris bergabung dengan Manchester United atau Tottenham Hotspur andai tenggat bursa transfer tim-tim Inggris tidak berakhir pada 8 Agustus 2019 malam WIB.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini