Imbang 2-2 Lawan Madura United, Djadjang Nurjaman Keluhkan Penampilan Skuad Persebaya

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 10 49 2090353 imbang-2-2-lawan-madura-united-djadjang-nurjaman-keluhkan-penampilan-skuad-persebaya-5m0hT4sSL0.jpg Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

SURABAYA - Hasil imbang 2 - 2 yang diraih Persebaya Surabaya atas Madura United, di lanjutan Liga 1 musim 2019, membuat pelatih Djajang Nurjaman begitu kecewa.

Menurut Djadjang, mengakui timnya tak bermain maksimal dan kali meraih hasil kurang bagus di pertandingan kali ini.

Persebaya vs Madura United

"Kembali kami raih hasil kurang bagus, hanya dapat satu poin kami minta maaf kepada suporter," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Djanur juga mengakui permainan timnya di babak pertama kurang seperti apa yang diharapkan, karena banyak melakukan kesalahan - kesalahan yang membuat lawan dapat memanfaatkan dengan mudah.

"Kurang greget terlalu banyak umpan yang kesalahan sehingga ditunggu lawan dan terkena serangan balik, mungkin taktiknya lawan seperti itu," ungkap Djanur.

Hal serupa diakui pemain belakang Persebaya Surabaya Andri Maulana yang menyatakan permintaan maaf kepada suporter Bonek yang hadir.

Persebaya vs Madura United

"Saya meminta maaf belum bisa memberikan yang terbaik kepada tim. Kami berusaha memberikan yang terbaik kepada tim," tuturnya.

Dengan hasil imbang ini Bajul Ini - julukan Persebaya Surabaya, menduduki peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan torehan 18 poin, dari 12 laga yang telah dilakoninya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini