nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Etoo Sambut Gembira Transfer Lukaku ke Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 09 47 2089818 etoo-sambut-gembira-transfer-lukaku-ke-inter-mYhqSQ0y7F.jpg Steven Zhang dan Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Inter Milan akhirnya menyudahi drama dari transfer Romelu Lukaku dari Manchester United pada Kamis 8 Agustus 2019. Pemain berpaspor Belgia itu menerima kontrak lima musim setelah ditebus Inter dengan mahar 65 juta euro (sekira Rp1,03 triliun).

Legenda Inter, Samuel Etoo, amat gembira dengan perekrutan Lukaku. Etoo pun mengunkapkan rasa gembira itu melaui akun instagram pribadinya yakni @setoo9. Etoo yakin Lukaku mampu tampil apik musim ini karena bergabung dengan La Beneamata –julukan Inter– sama dengan masuk ke keluarga baru yang dipenuhi sosok-sosok bintang.

Samuel Etoo gembira Romelu Lukaku gabung Inter Milan (Foto: Instagram/@setoo9)

Lingkungan Inter yang positif akan menunjang karier Lukaku di Italia. Semakin bagus performa Lukaku maka itu juga akan berdampak positif untuk Inter. Pasalnya, Lukaku diproyeksikan sebagai ujung tombak baru Inter setelah nama Mauro Icardi dicoret.

BACA JUGA: Ambisi Lukaku Bawa Inter Kembali Berjaya

Eks pemain Man United itu pun akhirnya akan bersatu dengan Antonio Conte yang sudah lama mengaggumi bakatnya. Conte bahkan sudah beberapa kali ingin bekerja sama dengan Lukaku tetapi belum pernah terwujud. Harapan Conte baru terwujud saat menukangi Inter musim ini.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter)

“Selamat datang di Inter Milan Romeo –sapaan akrab Lukaku. (Inter) lebih dari sebuah tim, ini keluarga yang Anda ikuti. Di sana Anda akan bertemu dengan bintang-bintang, jadi tidak ada keraguan bahwa Anda akan terus bersinar. Semoga sukses dalam petualangan baru ini yang saya harap (akan) dipenuhi dengan gol. Buat kami bangga saudaraku!" tulis Eto’o di akun instagram-nya @setoo9, Jumat (9/8/2019).

Pekerjaan rumah yang sudah menanti Lukaku saat ini adalah adaptasi. Pemain berpaspor Belgia itu dituntut untuk tak terlalu lama beradaptasi dengan Inter sehingga dapat segera memberikan dampak nyata musim ini. Dampak nyata yang diharapkan Inter dari Lukaku adalah gol-gol ke gawang lawan.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini