nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija, Live di RCTI

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 10:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 49 2088263 jadwal-siaran-langsung-psm-vs-persija-live-di-rcti-l2O3vIjfTZ.jpg PSM Makassar bakal bersua Persija Jakarta sore hari nanti. (Foto: Twitter Persija)

MAKASSAR – Laga tunda leg II final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta akan digelar hari ini, Selasa (6/8/2019). Laga bakal ditayangkan secara langsung di RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Pertemuan PSM dengan Persija dalam laga leg II final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 seharusnya digelar di markas PSM, Stadion Mattoanging, pada 28 Juli 2019. Tetapi, pertandingan batal digelar karena masalah keamanan.

BACA JUGA: Persija Tersanjung Disambut Bak Tamu Kehormatan di Makassar

Setelah sempat tertunda, PSM dan Persija dipastikan bakal saling berhadapan pada sore hari ini untuk menentukan juara dari kompetisi yang sudah bergulir sejak tahun lalu itu. Persija sendiri mendapat bekal yang positif untuk melakoni laga. Sebab, tim asuhan Julio Banuelos berhasil memenangkan laga leg I yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan skor 1-0.

Para pemain Persija Jakarta

Meski begitu, Persija tak boleh memandang remeh PSM. Sebab, mereka dipastikan bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi karena berlaga di kandang. Dukungan penuh dari para suporter yang bakal memadati Stadion Mattoanging diyakini akan menambah semangat para pemain PSM untuk bisa menumbangkan Persija.

Tetapi, kedua tim sejatinya tak berada dalam kondisi yang apik saat ini. Sebab, keduanya sama-sama baru saja gagal memetik kemenangan di pertandingan terakhir. Di ajang Liga 1 2019, Persija harus puas mengakhiri laga kontra Arema FC dengan skor 2-2. Sementara PSM, mereka baru saja menelan kekalahan di markas Bali United dengan skor 0-1.

Para pemain PSM Makassar

Dengan kondisi ini, pertandingan tentu saja bakal berjalan semakin menarik. Karena itu, pertemuan PSM kontra Persija sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikannya secara langsung di RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini