Persija Tersanjung Disambut Bak Tamu Kehormatan di Makassar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 49 2088235 persija-tersanjung-disambut-bak-tamu-kehormatan-di-makassar-TvfoNXhr5C.jpg Bambang Pamungkas dan kawan-kawan disambut dengan Tari Paduppa (Foto: Persija Jakarta/Twitter)

MAROS – Persija Jakarta mendapat sambutan hangat setibanya di Hotel Dalton, Maros, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019 malam WIB. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan disambut dengan Tari Paduppa oleh warga Makassar setibanya di tempat menginap.

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, mengapresiasi sambutan baik tersebut. Menurutnya, sambutan hangat tersebut membuktikan tidak ada rivalitas antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar.

Pemain Persija Jakarta disambut Tari Paduppa (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

Baca juga: Jadi Tamu Kehormatan, Persija Disambut Tari Paduppa oleh Warga Makassar

“Kalau buat saya bagus dan memang seharusnya sepakbola seperti ini. Jadi ini seperti kekeluargaan. Namanya bidang olahraga harus sportif. Saya terima kasih atas penyambutan seperti ini,” ujar Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Seperti diketahui, Macan Kemayoran akan menjalani partai leg II Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Pertandingan tersebut sempat tertunda selama 10 hari dengan alasan keamanan.

Persija Jakarta disambut bak tamu kehormatan di Makassar (Foto: Persija Jakarta/Twitter)

Faktor keamanan menjadi perhatian penuh dari panita pelaksana karena rombongan Persija Jakarta mendapat perlakuan tidak menyenangkan jelang Leg II Final pada 28 Juli 2019. Skuad Persija Jakarta pun mendapat pengawalan ketat ketika mendarat di Bandara Hasanuddin, Maros, pada Senin 5 Agustus.

Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menerjunkan 5.000 personel untuk mengamankan jalannya laga Leg II Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Adapun, laga akan digelar pada Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini