Maguire Puas Old Trafford Kini Jadi Rumahnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 45 2088157 maguire-puas-old-trafford-kini-jadi-rumahnya-Aj0UFV7Zs6.jpg Harry Maguire (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Manchester United pada akhirnya merampungkan transfer Harry Maguire yang mereka tebus dengan harga 80 juta pounds atau sekira Rp1,38 triliun dari Leicester City. Hal ini pun disambut gembira oleh Maguire sendiri.

Pemain yang kini berstatus sebagai bek termahal di dunia itu mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa berseragam Man United. Diakui oleh Maguire kalau dalam hidupnya ia sangat menantikan untuk bisa bergabung dengan klub besar dan kini impian itu telah terwujud.

Baca juga: Lukaku Ingin Tinggalkan Man United, Legenda Liverpool Sindir Inter

Harry Maguire bergabung dengan Man United

Terlebih lagi, klub yang memboyong Maguire adalah Man United, yang sebagaimana diketahui memiliki sejarah besar dan panjang. Maguire menjelaskan bahwa selama ini ia selalu menantikan untuk bisa bermain di Old Trafford dan sekarang stadion berjuluk Theatre of Dream itu pun menjadi rumahnya.

"Luar biasa. Saat yang sangat membanggakan bagi saya, untuk bergabung dengan klub besar, yang mana saya sangat menantikannya dan saya tidak sabar untuk memulai sekarang. Pertandingan pertama saya musim lalu adalah di Old Trafford. Sekarang Old Trafford menjadi rumah saya," terang Maguire, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (6/8/2019).

Maguire mengungkapkan bahwa saat ini ia dalam kondisi bugar dan bisa segera diturunkan bermain. Akan tetapi, Maguire sadar bahwa segala keputusan berada di tangan manajer. Maka dari itu, ia pun menyerahkannya kepada Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi bosnya.

Harry Maguire bergabung dengan Man United

"Saya cenderung menundukkan kepala - saya telah bekerja keras dan melakukan setiap sesi dan saya telah memainkan setiap pertandingan untuk Leicester, jadi saya merasa kebugaran saya ada di sana. Saya merasa seperti saya siap untuk pergi (bertanding), tapi jelas itu keputusan manajer,” ujar Maguire.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini