Fassone Klaim Ronaldo Nyaris Gabung AC Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 47 2086748 fassone-klaim-ronaldo-nyaris-gabung-ac-milan-BjZ2U4DXTf.JPG Cristiano Ronaldo lebih dulu didekati AC Milan (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)

MILAN – Kabar ketertarikan AC Milan kepada Cristiano Ronaldo sudah bukan rahasia lagi. Nyaris semua tokoh penting di I Rossoneri pada periode 2017-2018, menyatakan CR7 selangkah lagi hengkang ke Kota Milan. Eks CEO AC Milan, Marco Fassone, menguatkan teori tersebut.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo akhirnya memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar 112 juta Euro (setara Rp1,76 triliun). Sebelum mengiyakan tawaran dari Kota Turin, pemain asal Portugal itu ternyata sempat mempertimbangkan AC Milan.

Cristiano Ronaldo lebih dulu didekati AC Milan

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beberkan Alasan Tinggalkan Madrid

Eks Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, beberapa waktu lalu mengklaim Cristiano Ronaldo nyaris mendarat di Stadion San Siro. Sayang, pemilik klub, Li Yonghong, membatalkan kesepakatan yang sudah terjalin. Klaim tersebut ditegaskan oleh Marco Fassone.

“Presiden (Li Yonghong) menginginkan Cristiano Ronaldo, tetapi angkanya sangat tidak disarankan buat kami. Ronaldo sangat terbuka untuk mengevaluasi tawaran kami karena AC Milan adalah klub besar dan dia cukup antusias,” tutur Marco Fassone, mengutip dari Goal, Jumat (2/8/2019).

“Bagaimana pun juga, kami tidak pernah mau melangkahi perhitungan internal dan melihat apakah dia cukup terbuka dengan tawaran kami,” imbuh pria berpaspor Italia tersebut.

Cristiano Ronaldo akhirnya berlabuh di Juventus

Gerbong Manajemen AC Milan pimpinan Li Yonghong lantas berganti ketika pria asal China itu tidak sanggup membayar uang jaminan kepada Elliott Management pada Juni 2018. Marco Fassone dan Massimo Mirabelli lantas digantikan oleh Ivan Gazidis (CEO) dan Paolo Maldini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini