nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Yakin Hazard Bakal Sukses di Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 51 2085593 willian-yakin-hazard-bakal-sukses-di-real-madrid-mId4X3I1fC.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Twitter Hazard)

SALZBURG – Winger Chelsea, Willian Borges, percaya mantan rekan setimnya, yakni Eden Hazard, bakal menjalani karier yang sukses bersama Real Madrid. Kepercayaan itu muncul karena selama setim dengan pemain asal Belgia itu, Willian sangat tahu betapa hebatnya Hazard.

Dengan kemampuan Hazard yang dianggap Willian sangat luar biasa itulah ia merasa sahabatnya tersebut takkan mengalami masalah yang berarti di Los Blancos –julukan Spanyol. Menurut Willian, Madrid hanya perlu menunggu sampai Hazard bisa beradaptasi dengan sepakbola Spanyol. Jika hal itu berhasil, maka tinggal menunggu waktu saja sampai Hazard memberikan gelar juara kepada tim asuhan Zinedine Zidane.

Ekspresi Hazard saat sedang membela Real Madrid

“Dia (Hazard) akan sukses di Real Madrid, saya tak pernah meragukan hal tersebut. Karena sudah tak perlu bukti lagi untuk membuktikan betapa hebatnya dia,” terang Willian, dikutip dari Football London, Selasa (30/7/2019).

Meski mendoakan Hazard sukses di Madrid, Willian sebenarnya merasa sangat kehilangan sosok sahabatnya itu di Chelsea. Mereka berdua biasanya dipasangkan di sisi lapangan yang berbeda, sisi kiri untuk Hazard dan kanan ada Willian.

Setiap Chelsea bermain, Willian merasa Hazard selalu menjadi pembeda. Ia melihat Hazard mampu mencetak gol penentu yang bisa membawa Chelsea mengakhiri laga dengan kemenangan. Kepergian Hazard pun diakui Willian masih sangat sulit diterima oleh para penggawa Chelsea, terutama dirinya.

Hazard saat masih bersama Willian di Chelsea

“Dia (Hazard) adalah teman yang baik. Ketika pemain di level seperti itu pergi, terlebih dengan kualitas yang dimilikinya, maka sangat jelas dia akan dirindukan oleh tim mana pun. Dia kerap mencetak gol penentu kemenangan untuk tim ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini