nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verratti Sarankan PSG Jual Neymar Jr

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 03:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 51 2085217 verratti-sarankan-psg-jual-neymar-jr-18VuBsOhM7.jpg Marco Verratti menyarankan PSG untuk menjual Neymar Jr (Foto: Getty Images)

SUZHOU – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, memanaskan rumor transfer Neymar Junior. Menurut pemain berkebangsaan Italia itu, klub tidak seharusnya menahan seorang pesepakbola yang sudah terang-terangan ingin pergi.

Nama Neymar Jr kembali menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2019. Pemain berkebangsaan Brasil itu santer dikabarkan ingin hengkang dari PSG. Bekas klubnya, Barcelona, disebut-sebut menjadi tujuan berikutnya dari pemain berusia 27 tahun itu.

Neymar Jr sudah meminta dijual oleh PSG

Baca juga: Xavi Dukung Kepulangan Neymar ke Barcelona

Neymar bahkan nekat absen dari latihan perdana PSG awal Juli lalu. Sikap yang ditunjukkan tersebut seharusnya sudah cukup menjadi pertimbangan klub untuk menjualnya. Marco Verratti memang benci melihat rekan setimnya pergi, tetapi klub tidak seharusnya menghalangi.

“Ketika seorang pemain benar-benar ingin dijual, klub seharusnya membiarkan dia pergi, dengan perjanjian yang menguntungkan kedua pihak, tentu saja. Bagaimana pun juga, Anda tidak bisa menahan seorang pemain yang ingin pergi,” tutur Marco Verratti, dinukil dari Football Italia, Selasa (30/7/2019).

“Saya jelas sangat sedih jika dia pergi. Saya tidak pernah mendengar Neymar mengatakan ingin pergi. Saya tidak tahu apa yang dikatakannya kepada klub, tetapi secara pribadi saya memilih Neymar untuk bertahan,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Marco Verratti menyarankan PSG untuk segera menjual Neymar

Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, sempat mengatakan Les Parisien bakal mengizinkan Neymar Jr pergi. Namun, klub peminat harus mau memenuhi berapa pun banderol yang nantinya ditetapkan PSG dalam negosiasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini