nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil Sudah Tahu Kolasinac Jago Berkelahi Sejak Lama

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 27 45 2084207 ozil-sudah-tahu-kolasinac-jago-berkelahi-sejak-lama-Zyaqnx4F6b.jpg Sead Kolasinac dan Mesut Ozil saat latihan (Foto: Twitter/@seadk6)

LONDON – Pemain Arsenal, Sead Kolasinac, menjadi pahlawan saat menyelamatkan rekan setimnya, Mesut Ozil, dari kejahatan pencurian mobil yang dilakukan dua orang. Sebelum kejadian itu terjadi ternyata Ozil sudah lama tahu bahwa Kolasinac dapat diandalkan dalam keadaan berbahaya.

Ozil tahu bahwa Kolasinac jago berkelahi dan itu ia ungkapkan dalam sebuah video di akun youtube Arsenal. Ozil dan penyerang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, diwawancarai soal rekan setim yang dapat diandalkan saat berkelahi.

Sead Kolasinac melawan penjahat (Foto: Sportbible)

Baik Ozil dan Aubameyang dengan nada bercanda mengajukan nama yang sama yaikni Kolasinac. Ozil bahkan menyebut Kolasinas seperti mesin karena kekuatannya. Tak diduga wawancara yang berbau candaan itu benar-benar menjadi kenyataan lima bulan kemudian.

BACA JUGA: Kehadiran Ceballos Tetap Tak Selesaikan Masalah Arsenal

β€œDia (Kolasinac) seorang pejuang dan pria yang tangguh,” jawab Aubameyang, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (27/7/2019).

"Dia mesin,” tambah Ozil.

Apabila tak ada Kolasinac maka Ozil kemungkinan besar sudah kehilangan mobilnya, SUV Mercedes G-Class, pada Kamis 25 Juli 2019 (waktu setempat). Pemain berpaspor Jerman itu patut berterima kasih kepada Kolasinac atas tindakan heroiknya tersebut.

Mesut Ozil (Foto: Twitter/@Arsenal)

Ozil dan Kolasinac juga cukup beruntung bisa lolos dari kejahatan itu tanpa luka sedikit pun mengingat salah satu penjahat membawa pisau. Kondisi Ozil dan Kolasinac yang baik-baik saja tentu membuat sang Pelatih, Unai Emery, dan fans Arsenal lega.

Pasalnya, apabila terjadi sesuatu terhadap Ozil atau Kolasinac sebelum musim 2019-2020 dimulai maka itu adalah mimpi buruk untuk Arsenal. Meski baru saja meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid tetapi kehilangan Ozil dan Kolasinac dalam waktu bersamaan akan mengurangi kekuatan Arsenal musim depan. Beruntung hal terburuk tak terjadi sehingga Arsenal bisa fokus kembali mempersiapkan diri menyambut musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini