nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Pramusim Bersama Man City, Silva Akui Belum dalam Kondisi Optimal

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 14:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 45 2083877 lakoni-pramusim-bersama-man-city-silva-akui-belum-dalam-kondisi-optimal-aHAh3wgQ4s.jpg Bernardo Silva. (Foto: Twitter Bernardo Silva)

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Bernardo Silva, sudah mengakhiri masa libur musim panasnya untuk mengikuti tur pramusim. Ia pun sudah turut berlaga bersama Man City di beberapa laga, salah satunya kala bersua klub asal Hong kong, Kitchee. Pada laga tersebut, Man City menang telak dengan skor 6-1.

Meski berhasil mengantarkan Man City merengkuh berbagai kemenangan di tur pramusim, Silva mengaku kondisinya belum benar-benar prima saat ini. Pemain berpaspor Portugal itu mengaku belum bisa kembali ke stamina seperti biasanya.

BACA JUGA: Bernardo Silva Nilai Kehadiran Rodri Buat Man City Makin Lengkap

Hal ini dianggap wajar oleh Silva. Apalagi, setelah selesai membantu Man City di musim 2018-2019, Silva harus berjibaku memperkuat Tim Nasional (Timnas) Portugal mentas di ajang UEFA Nations League. Portugal pun sukses merebut gelar juara setelah menumbangkan Belanda di partai final dengan skor tipis 1-0.

Bernardo Silva ikut tur pramusim Man City

Meski menganggap wajar, Silva memastikan diri tidak akan tinggal diam berada dalam kondisi ini. Ia pun siap bekerja keras untuk membuat kondisinya kembali optimal agar kontribusi besar bisa diberikan kepada Man City di sepanjang laga musim depan.

“Saya belum mencapai kondisi yang optimal saat ini. Kami baru saja tiba sepekan yang lalu. Tetapi, saya akan mencoba untuk kembali ke dalam kondisiyang terbaik,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (26/7/2019).

Bernardo Silva ikut tur pramusim Man City

“Kondisi ini normal, setiap pramusim butuh dua hingga tiga pekan, tergantung pada musim (untuk kembali ke kondisi optimal). Tetapi, saya bekerja keras untuk mencoba dan kembali ke yang terbaik dan itulah yang akan saya coba lakukan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini