Harapan Kratingdaeng untuk Sepakbola Indonesia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 49 2081719 harapan-kratingdaeng-untuk-sepakbola-indonesia-srAETILZL9.jpg Marketing Manager Kratingdaeng, Sigid Hindoroseto. (Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

JAKARTA – Persija Jakarta dan PSM Makassar menjadi dua tim terbaik Tanah Air yang berhasil lolos ke babak final ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Keduanya baru saja melangsungkan laga final leg I di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019).

Kratingdaeng selaku sponsor utama kompetisi ini mengaku sangat puas dengan animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepakbola. Hal itu juga yang mendasari Kratingdaeng untuk mengadakan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Marketing Manager Kratingdaeng, Sigid Hindoroseto, berharap melalui ajang ini akan lahir bibit-bibit terbaik sepakbola Indonesia yang bisa berbicara banyak, baik di level nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Persija Tundukkan PSM 1-0 di Leg I Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

"Ini merupakan kali pertama partisipasi pihak Kratingdaeng mensponsori kompetisi sepakbola Indonesia. Kenapa kami pilih sepakbola, karena kami melihat sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Animo penonton selalu luar biasa untuk sepakbola. Dari usia tua, muda, dan dengan berbagai latar belakang pasti suka sepakbola," ujar Sigid kepada media, Minggu (21/7/2019).

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar

(Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

"Harapannya untuk sepakbola Indonesia semoga bisa terus berkembang. Dengan ajang ini, kami juga berharap akan lahir pemain-pemain hebat yang bisa berprestasi di level nasional maupun internasional," lanjut Sigid.

Sigid juga berharap ajang Kratingdaeng Piala Indonesia ini bisa terus berlanjut dan menjadi agenda rutin. Selain sepakbola, Kratingdaeng juga aktif menjadi sponsor untuk beberapa olahraga ekstrem dan automotif, seperti motocross dan sebagainya.

Marketing Manager Kratingdaeng, Sigid Hindoroseto.

(Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

"Sebenarnya selain sepakbola, kami juga mensponsori beberapa olahraga lain, terutama pada automotif, seperti motocross dan semacamnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini