nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Menyerah Bantu Icardi Pindah ke Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 11:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 47 2080469 wanda-nara-menyerah-bantu-icardi-pindah-ke-juventus-MbEz30FRMW.jpg Wanda (tengah) mengaku sulit memindahkan Icardi ke Juventus. (Foto: @mauroicardi)

TURIN – Wanda Nara selaku agen Mauro Icardi, dilaporkan menyerah untuk memindahkan sang klien dari Inter Milan ke Juventus. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (18/7/2019), Wanda menilai tidak ada peluang baginya untuk memindahkan Icardi yang juga berstatus sebagai suaminya untuk melanjutkan karier di Juventus.

Masa depan Icardi bersama Inter saat ini bisa dibilang abu-abu. Baru-baru ini, Icardi dipulangkan dari sesi pemusatan latihan Inter yang digelar di Lugano, Swiss. Alhasil, Icardi pun tidak disertakan Antonio Conte ketika Inter menjalani tur pramusim di Asia.

Icardi sedang latihan

Momen di atas itulah yang coba dimanfaatkan Juventus. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah mengutus Gabriella Giuffida sebagai perantara transfer antara manajemen Bianconeri –julukan Juventus– dan Inter.

BACA JUGA: Menilik Posisi Neymar jika Resmi Gabung Juventus

Hanya saja, negosiasi di atas berhenti di tengah jalan setelah tiba-tiba manajemen Juventus beralih ke penyerang lain. Menurut laporan Calciomercato, Juventus membuka kemungkinan untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam waktu dekat, Paratici dijadwalkan akan bertemu dengan agen sekaligus ayah Neymar yakni Neymar Sr. Jika Neymar jadi digaet, otomatis Icardi takkan direkrut manajemen si Nyonya Tua.

Neymar sedang santai

Terlebih, tenaga Neymar lebih dibutuhkan ketimbang Icardi dalam pola 4-3-3 racikan Maurizio Sarri. Dalam pola tersebut, Sarri akan memainkan Neymar sebagai winger kiri. Sementara itu beda ceritanya jika Sarri tetap menggunakan pola 4-3-3 dan Icardi tetap didatangkan.

Jelas, Icardi takkan dimainkan sebagai winger dalam pola di atas. Di saat yang bersamaan, Icardi juga takkan diperankan di posisi penyerang tengah. Sebab, Sarri sudah menjamin posisi penyerang tengah bakal diberikan kepada Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini