Melempem di Man United, Solskjaer masih percaya Sanchez

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 45 2080363 melempem-di-man-united-solskjaer-masih-percaya-sanchez-WUqvqmnFFA.jpg Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

PERTH – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih percaya pada kemampuan Alexis Sanchez. Pemain berpaspor Cile itu dinilai Solskjaer masih memilki sesuatu yang dapat membantu Man United pada musim depan.

Solskjaer pun menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan kemampuan sejati dari Sanchez. Saat Sanchez menemukan kembali sentuhannya maka Solskjaer pun yakin ia mampu menyumbangkan 20 gol untuk Man United dengan mudah.

Alexis Sanchez (Foto: Sportskeeda)

Keoptimisan Solskjaer terhadap Sanchez sejatinya bukanlah hal aneh karena pemain berusia 30 tahun itu memang memiiki kualitas. Hal itu dibuktikan Sanchez saat membela Arsenal ataupun Barcelona beberapa musim lalu.

BACA JUGA: Solskjaer Tegur Lingard Terkait Video Tidak Senonoh

Patut disayangkan, Sanchez sedikit kesulitan beradaptasi di Man United. Alhasil, Sanchez belum menunjukkan tajinya untuk Man United hingga saat ini sejak dibeli pada musim dingin 2018 dari Arsenal. Sanchez diharapkan mampu unjuk gigi di lini depan The Red Devils –julukan Man United– musim depan dengan bantuan dari Solskjaer.

Alexis Sanchez (Foto: Sportskeeda)

“Ada pemain top, dalam dirinya dan jika kami bisa mengluarkan itu maka saya bisa mendapatkan 20 gol dengan mudah. Kami tahu apa yang ia mampu dan kami dengan Alexis dan tim harus menemukan cara untuk mengeluarkannya,” ujar Solskjaer, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/7/2019).

"Saya tidak suka terlalu banyak berbicara tentang individu, tetapi Alexis (Sanchez) telah menjadi berita utama sejak saya datang ke sini. Dia mengalami waktu yang fantastis di Arsenal dan kami ingin melihat ia mencetak gol di Old Trafford. Itu dapat memberi kami dorongan ekstra,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini