Solskjaer Tegur Lingard Terkait Video Tidak Senonoh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 45 2080223 solskjaer-tegur-lingard-terkait-video-tidak-senonoh-aiQ5GJHDSg.jpg Ole Gunnar Solskjaer menyebut Jesse Lingard harus lebih disiplin (Foto: Man United/Twitter)

PERTH – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa dengan tingkah laku Jesse Lingard pada liburan musim panas. Pria asal Norwegia itu memastikan, pihak klub sudah mengambil langkah tegas terkait video liburan musim panas yang menjadi viral itu.

Jesse Lingard menjadi sasaran amarah penggemar Man United setelah merekam video memalukan di sebuah kamar hotel pada Juni 2019. Suasana kamar dibuat berantakan serta salah satu rekannya dalam video tersebut melakukan tindakan tidak senonoh yang sengaja direkam kamera.

Jesse Lingard ditegur Ole Gunnar Solskjaer

Baca juga: Solskjaer Ingin Pogba Jadi Sentral Permainan Man United

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pihak klub sudah mengatasi masalah tersebut secara internal. Ia meminta agar setiap pemain Man United menunjukkan sikap disiplin dan punya karakter yang kuat dalam segala tindak tanduk baik di luar maupun dalam lapangan.

“Masalah itu sudah diatasi secara internal. Saya adalah seorang yang punya gaya lawas dan cukup menghargai kedisiplinan. Para pemain harus punya sikap seperti itu,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, melansir dari Fox Sports Asia, Rabu (17/7/2019).

“Selama saya berada di klub ini, saya sudah melihat para pemain yang sukses dengan karakter disiplin. Anda harus punya karakter yang kuat jika ingin bermain di sini,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer ingin pemain Man United disiplin

Belum diketahui sanksi apa yang dikenakan Ole Gunnar Solskjaer kepada Jesse Lingard. Yang pasti, pemain berusia 26 tahun itu sudah diberikan teguran keras dari pihak klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini