nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol Febri Hariyadi Menangkan Persib atas Kalteng Putra

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 20:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 49 2079796 dua-gol-febri-hariyadi-menangkan-persib-atas-kalteng-putra-Z1gS65T4ln.jpg Suasana laga Persib Bandung vs Kalteng Putra. (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG – Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Kalteng Putra di laga lanjutan Liga 1 2019, pada Selasa (16/7/2019) malam WIB. Persib tepatnya menang 2-0 atas Kalteng, yang mana kedua gol Maung Bandung –julukan Persib– itu dipersembahkan oleh Febri Hariyadi.

Ya, Febri menjadi pahlawan Persib pada laga yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung itu. Bagaimana tidak, Persib yang sedang membutuhkan tiga poin itu terus ditahan Kalteng 0-0 hingga babak pertama berakhir. Bahkan, ketika babak kedua sudah berjalan 20 menit, Persib tak juga bisa mencetak gol.

Persib Bandung vs Kalteng Putra

Akan tetapi, Febri langsung memecahkan kebuntuan itu pada menit ke-68. Berkat umpan matang dari Abdul Aziz Lutfi Akbar, Febri akhirnya mencatakan namanya di papan skor. Hasil pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib atas Kalteng.

Tak berapa lama, tepatnya pada menit ke-79, Febri lagi-lagi memecah kebuntuan untuk Persib. Kali ini giliran Bojan Malisic yang memberikan umpan untuk gol kedua Febri di laga tersebut. Melalui skema umpan terukur ke arah kotak penalti, Febri yang berlari menusuk ke depan gawang mampu menyundul bola yang tak dapat diantisipasi kiper Kalteng, Dimas Galih Pratama.

Skor 2-0 itu pun bertahan hingga laga berakhir. Akan tetapi, kemenangan Persib itu sedikit tercoreng dengan kartu merah yang didapatkan Bojan di menit ke-90+3. Namun, terlepas dari itu semua Persib berhak membawa pulang tiga poin dari laga lanjutan Liga 1 2019 itu.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini