nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Awasi Situasi Masa Depan Coutinho di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 12 51 2078129 liverpool-awasi-situasi-masa-depan-coutinho-di-barcelona-y86gTSgRN3.jpg Philippe Coutinho (Foto: Sportskeeda)

LIVERPOOL – Liverpool kini tengah memperhatikan situasi masa depan mantan bintang mereka yakni Philippe Coutinho di Barcelona. Hal tersebut dilaporkan El Mundo Deportivo, Jumat (12/7/2019), yang menyebut Liverpool siap kembali memboyong pemain Barcelona tersebut.

Laporan itu mengatakan jika klub berjuluk The Reds itu terbuka untuk mengembalikan pemain berpaspor Brasil itu ke Anfield. Tetapi perekrutan itu tidak akan dilakukan dengan mudah, karena Liverpool memiliki persyaratan.

Baca juga Ditinggal De Ligt ke Juventus, Top Skor Ajax Sedih

Liverpool bersedia membeli Coutinho, tetapi tidak akan mau memenuhi pengeluaran keuangan yang mereka terima dalam kesepakatan 18 bulan lalu. Sementara pada saat Coutinho bergabung ke Barcelona dari Liverpool memakan biaya senilai 160 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Pekan lalu, Coutinho mengaku belum mengetahui secara pasti mengenai masa depannya. Pasalnya ia masih fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil yang baru saja menjuarai Copa America 2019 di kandang sendiri.

Munculnya kabar kepergian Coutinho dari Barcelona tidak lepas dari rasa frustasi sang playmaker di skuad Blaugrana –julukan Barcelona. Ia harus berjuang untuk mendapat tempat utama yang belum menemukan bentuk konsisten.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Selain Liverpool, banyak klub yang meminati Coutinho. Sebut saja seperti Paris Saint-Germian yang dikatakan mengagumi mantan pemain Inter tersebut. Sementara bagi Liverpool, mereka mempertimbangkan dalam hal keuangan sebelum melakukan pergerakan besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini