nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cassano Prediksi Conte Bawa Inter Juara Liga Italia 2019-2020

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 47 2078144 cassano-prediksi-conte-bawa-inter-juara-liga-italia-2019-2020-GnAxwN0t9A.jpg Conte diprediksi sukses bersama Inter Milan. (Foto: REUTERS)

MILAN – Pesepakbola legenda Italia, Antonio Cassano, memprediksi Antonio Conte bakal membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia 2019-2020. Cassano mengeluarkan prediksi itu setelah melihat pergerakan transfer Inter dan juga kualitas melatih yang dimiliki Conte.

Demi mengakomodasi permintaan Conte, manajemen Inter bergerak aktif pada bursa transfer kali ini. Mereka telah mendatangkan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin dan Diego Godin (Atletico Madrid), serta meminjam Stefano Sensi dari Sassuolo.

Godin resmi jadi pemain Inter

(Godin sudah berkostum Inter Milan)

Dalam waktu dekat, Inter juga akan mendatangkan Nicolo Barella (Cagliari) dan Romelu Lukaku (Manchester United). Selain itu, manajemen Inter juga coba mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Arturo Vidal (Barcelona).

BACA JUGA: Agen Konfirmasi Lautaro Martinez Diminati Barcelona

Betapa berbahanya skuad Inter musim depan jika pemain-pemain di atas dapat bergabung. Beruntung, Inter pun tidak lagi ditangani pelatih kacangan. Mereka ditangani pelatih sekaliber Antonio Conte yang sejak 2012, konsisten meraih trofi tiap kali menangani klub.

“Jika pemain-pemain Inter dapat menerjemahkan strategi yang diinginkan Conte, mereka dapat bersaing memperebutkan scudetto. Jika tim-tim lain membuat kesalahan, Inter dapat meraih scudetto,” kata Cassano mengutip dari Calciomercato, Jumat (12/7/2019).

Conte bersama presiden Inter

Namun, Inter butuh usaha ekstra untuk menjegal usaha Juventus mempertahankan trofi Liga Italia yang kesembilan beruntun. Sebab, Juventus juga berbenah pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan sejumlah pemain top seperti Gianluigi Buffon, Adrian Rabiot, Aaron Ramsey dan Matthijs De Ligt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini