Militao Resmi Diperkenalkan, Florentino Perez: Madrid Kedatangan Bek Terbaik Dunia!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 11 46 2077763 militao-resmi-diperkenalkan-florentino-perez-madrid-kedatangan-bek-terbaik-dunia-WtnmY1rrCD.jpg Eder Militao dan Florentino Perez. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID Real Madrid baru saja memperkenalkan pemain anyarnya, yakni Eder Militao, ke publik Santiago Bernabeu pada Rabu 10 Juli 2019 kemarin. Perkenalan tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi Madrid, termasuk sang Presiden, yakni Florentino Perez.

Perez yang hadir di sesi pengenalan itu mengaku sangat senang menyambut kedatangan Militao di skuad Madrid. Menurutnya, Madrid harus bersyukur karena telah kedatangan salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga: Eder Militao Pusing, Sesi Pengenalan Berakhir Lebih Cepat

Aksi Eder Militao di sesi latihan Timnas Brasil

Ya, Perez menganggap Militao sebagai salah satu pemain bertahan terbaik saat ini. Semua itu sudah dilihat Perez semenjak Militao pindah ke FC Porto pada musim panas 2018 kemarin. Dalam waktu semusim saja di Porto, Perez melihat Militao mampu menjadi salah satu bek terbaik di Liga Portugal di tahun tersebut.

Melihat perkembangan Militao di Liga Portugal serta cepatnya ia masuk ke dalam permainan sepakbola Eropa, khususnya permainan Porto, Perez percaya Militao pun bakal cepat beradaptasi di Madrid. Semua hal itulah yang membuat Perez senang bisa mendapatkan jasa Militao hingga Juni 2025 mendatang.

“Kami sangat senang karena bisa menyambut salah satu bek terbaik dunia saat ini. Pemain yang baru saja memenangkan trofi Copa America 2019 bersama Timnas Brasil. Dia tiba di Madrid dengan usia baru 21 tahun, dan dengan status jawara Copa America dan datang dari tim besar seperti Porto,” cerita Perez, dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (11/7/2019).

Eder Militao saat sedang tes medis di Madrid

“Saat di berada di Porto, Anda bisa melihat bagaimana talenta dan kemampuan yang dimilikinya sehingga bisa masuk ke dalam daftar salah satu pemain bintang di Liga Portugal. Dia bisa beradaptasi dengan cepat di sepakbola Eropa dan selama lima bulan berentun ia juga berhasil membuktikan dirinya memang layak disebut bek terbaik di Liga Portugal pada musim tersebut,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini