Eder Militao Pusing, Sesi Pengenalan Berakhir Lebih Cepat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 11 46 2077342 eder-militao-pusing-sesi-pengenalan-berakhir-lebih-cepat-zs9yi5vhjA.jpg Eder Militao (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Hal tidak menyenangkan didapat oleh bek anyar Real Madrid, Eder Militao. Pasalnya, saat sesi konferensi pers pengenalan dirinya sebagai pemain baru Madrid, Militao merasa pusing dan hampir pingsan. Tak ayal, konferensi pers tersebut pun berakhir lebih awal.

Meski kesepakatan Madrid dalam memboyong Militao sudah terjadi sejak Maret lalu, namun mantan bek Porto itu justru menjadi pemain kelima yang diperkenalkan secara resmi. Pasalnya, setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir, Militao langsung bergabung dengan Timnas Brasil untuk berlaga di Copa America 2019.

Baca juga: Peluang AC Milan untuk Dapatkan Ceballos Masih Terbuka

Itulah mengapa kini ketika para pemain Madrid lainnya sudah terbang ke Kanada untuk persiapan pramusim, Militao justru baru tiba di Madrid untuk menjalani tes medis dan melakukan pengenalan resmi. Sayang bagi Militao, karena dirinya kurang makan dan istirahat, ia pun mengalami pusing kepala saat konferensi pers.

Kendati demikian, Militao memiliki hasrat besar untuk memberikan yang terbaik bagi Madrid. Sebelum sesi konferensi persnya berakhir, Militao sempat menyampaikan keinginannya untuk membuat sejarah di Madrid dan membayar kepercayaan sang presiden.

“Saya sangat senang bermain untuk klub terbaik di dunia. Ini adalah momen yang luar biasa, yang bisa terjadi karena bantuan ayah, keluarga, dan agen saya. Saya ingin bermain untuk klub terbaik di dunia sejak saya masih kecil. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden,” ucap Militao dalam konferensi persnya, mengutip dari Managing Madrid, Kamis (11/7/2019).

Eder Militao dan Florentino Perez

“Saya ingin memberi tahu para penggemar bahwa saya akan mewakili klub ini sebaik mungkin. Saya akan memberikan semua yang saya bisa dan ini akan menjadi musim yang hebat. Saya di sini untuk membuat sejarah. Saya tahu itu tidak mudah, namun saya akan melakukan apa yang diperintahkan. Saya akan melakukan pekerjaan dengan baik dengan peluang yang diberikan Zidane kepada saya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini