nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percepat Transfer Lukaku, Petinggi Inter Milan Terbang ke Manchester

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 09:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 10 51 2076917 percepat-transfer-lukaku-petinggi-inter-milan-terbang-ke-manchester-Ptpbl7kDLF.jpg Lukaku terus diburu Inter Milan. (Foto: @ManUtd)

MILAN – Manajemen Inter Milan terus bergerak untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (10/7/2019), salah satu petinggi Inter pada medio minggu ini akan terbang ke Manchester.

Hal itu dilakukan untuk menemui langsung manajemen Man United. Tentu diharapkan manajemen Inter, pertemuan itu dapat mempercepat kepindahan Lukaku ke Stadion Giuseppe Meazza.

Lukaku saat membela Man United

Saat ini, Inter menawar Lukaku dengan meminjam terlebih dulu selama dua musim, baru kemudian mempermanenkan status penyerang berpaspor Belgia tersebut. Untuk meminjam Lukaku, Inter akan memberikan 10 juta euro (Rp158,5 miliar) kepada Man United.

BACA JUGA: Soal Transfer Lukaku, Petinggi Inter Minta Fans Bersabar

Kemudian setelah dua musim, Inter akan mempermanenkan penyerang berbadan besar itu seharga 60 juta euro (Rp951,5 miliar). Sayangnya, opsi di atas belum disetujui manajemen The Red Devils –julukan Man United.

Manajemen Man United menginginkan uang cash sejak awal, bukan opsi permanen seperti yang diajukan kubu Nerazzurri –jukukan Inter. Meski begitu, manajemen Inter tidak perlu khawatir.

 Lukaku saat mencoba membobol gawang Wolves

Sebab, agen Lukaku yakni Federico Pastorello siap membantu kepindahan sang klien ke Giuseppe Meazza. Bahkan seperti tertangkap Calciomercato, Pastorello kedapatan dua kali terlihat di kantor Inter. Pada bursa transfer kali ini, Pastorello juga sudah membawa sang klien, yakni Valentino Lazaro, untuk gabung Inter setelah digaet dari Hertha Berlin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini