Share

Sandi Sute Nilai Kualitas Pemain Borneo FC Merata

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 49 2075065 sandi-sute-nilai-kualitas-permainan-borneo-fc-merata-vxn1tb2ayI.jpg Laga Persija Jakarta vs Borneo FC. (Foto: Twitter Borneo FC)

SAMARINDA – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, tak mau memandang sebelah mata Borneo FC. Sebab, kualitas permainan para pemain Borneo dinilai begitu merata sehingga tim menjadi begitu kuat dan tentunya sulit untuk dikalahkan.

Pernyataan ini diutarakan Sandi Sute jelang bertandang ke markas Borneo dalam laga leg II semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Borneo, Stadion Senggiri, Samarinda, Sabtu 6 Juli 2019 sore WIB.

BACA JUGA: Ambisi Sandi Sute Antarkan Persija ke Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Persija sendiri sejatinya melakoni laga tersebut dalam kondisi unggul secara agregat skor. Sebab, mereka berhasil menekuk Borneo dengan skor 2-1 pada laga leg I semifinal Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu 29 Juni 2019.

Laga Persija vs Borneo FC di leg I semifinal Piala Indonesia 2018

Persija memenangkan laga tersebut berkat dua gol yang dilesakkan oleh Pieter Nasadit (2’) dan Bambang Pamungkas (90+5’). Sementara itu, gol semata wayang Borneo tercipta lewat aksi Terens Puhiri pada menit ke-37.

Meski tengah dalam kondisi unggul, Sandi Sute tetap tak mau menganggap enteng lawan. Ia yakin laga bakal berjalan begitu sulit karena Borneo sendiri tak mau kehilangan asa untuk melenggang ke babak final. Karena itu, Sandi Sute memastikan Persija harus bekerja keras dan menjaga fokus di sepanjang laga agar keunggulan saat ini tetap dapat terjaga.

Para pemain Persija Jakarta

“Semua pemain Borneo bagus, bukan hanya satu dua orang saja yang diantisipasi, semua rata. Jadi, kami harus fokus, kerja keras, dan disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ujar Sandi Sute, Jumat (5/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini