Share

Persija Fokus Lawan Borneo, Baru Pikirkan Persib

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 49 2074390 persija-fokus-lawan-borneo-baru-pikirkan-persib-N4ZO5QTZ3P.jpg Persija Jakarta akan fokus menghadapi Borneo FC tanpa memikirkan laga kontra Persib Bandung (Foto: Borneo FC/Twitter)

BEKASI โ€“ Jadwal padat menghadang Persija Jakarta pada sepekan ke depan. Macan Kemayoran akan menghadapi dua partai penting dalam lanjutan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 serta pekan ketujuh Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC guna menjalani leg kedua Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019, pada Sabtu 6 Juli sore WIB. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan hanya mengandalkan keunggulan tipis 2-1 hasil dari leg I di Stadion Wibawa Mukti akhir pekan lalu.

Gol Bambang Pamungkas memastikan kemenangan Persija 2-1 atas Borneo FC (Foto: PSSI)

Baca juga: Persija Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 2019

Keunggulan tersebut tentu bukan modal yang bagus saat menyambangi Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur. Fokus Persija rawan terpecah karena empat hari kemudian harus menghadapi musuh bebuyutan Persib Bandung di Jakarta.

โ€œBaik Borneo maupun Persib merupakan laga krusial, namun fokus kita melawan Borneo yang terdekat. Apalagi, laga melawan Borneo bukan lawan mudah,โ€ tutur Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (4/7/2019).

โ€œBaru setelah itu kita pikirkan laga selanjutnya,โ€ tutup arsitek tim asal Spanyol berusia 48 tahun tersebut.

Julio Banuelos berjanji Persija Jakarta tidak akan main bertahan di Samarinda

Demi persiapan menghadapi Borneo FC, skuad Persija Jakarta sudah terbang ke Samarinda pada Kamis (4/7/2019) siang WIB. Modal bagus berupa dua kemenangan beruntun pada dua laga terakhir diharapkan mampu mendongkrak moral Macan Kemayoran menatap dua laga krusial di depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini