nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Gagal Penalti di Copa America, Neymar Beri Dukungan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 11:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 30 51 2072769 suarez-gagal-penalti-di-copa-america-neymar-beri-dukungan-5HhZHhkfye.jpg Luis Suarez. (Foto: Twitter Timnas Uruguay)

SALVADOR – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, memberi dukungan kepada Luis Suarez. Ia berharap Suarez dapat segera bangkit usai menerima kekalahan yang memilukan di permepatfinal Copa America 2019.

Suarez gagal membawa Timnas Uruguay melangkah ke babak semifinal Copa America 2019 lantaran takluk dari Peru lewat babak adu penalti yang berakhir dengan skor 4-5. Pil pahit ini harus ditelan Uruguay lantaran Suarez yang ditunjuk sebagai penendang pertama di babak adu penalti gagal menyarangkan bola ke gawang Peru.

BACA JUGA: Uruguay Tersingkir dari Copa America, Tabarez: Saya Salah Menilai Peru

Kondisi ini tentu saja memberi pukulan besar kepada Uruguay, khususnya Suarez. Setelah pertandingan yang berlangsung di Arena Fonte Nova, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB itu selesai digelar, pemain yang juga memperkuat Barcelona tersebut terlihat tak bisa menahan tangisnya.

Luis Suarez di laga Timnas Uruguay vs Peru

Melihat hak tersebut, Neymar pun memberi dukungan kepada Suarez. Dukungan tersebut disampaikan pemain yang absen memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019 itu lewat unggahan lewat fitur Stories di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Neymar menyertakan video kala Suarez tengah menangis di pinggir lapangan. Di video tersebut, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menuliskan pesan menyentuh yang diharapkan bisa mengembalikan lagi semangat Suarez.

Insta Story Neymar untuk Luis Suarez

“Bangkitlah. Anda sangat hebat, brother. Saya menyayangimu, teman,” tulis Neymar dalam posting-an di akun Instagram pribadinya, @neymarjr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini