Share

Kedatangan Griezmann Jadi Tanda Coutinho Pergi dari Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 46 2071692 kedatangan-griezmann-jadi-tanda-coutinho-pergi-dari-barcelona-4slnPq1odX.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona erat dikaitkan dengan transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di musim panas 2019. Griezmann disebut-sebut akan segera menjadi pemain Blaugrana –julukan Barcelona– dalam waktu dekat dengan mahar 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.

Pandit sepakbola, David Reed, menilai kedatangan Griezmann akan menjadi alarm untuk Coutinho bahwa jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan. Dengan kedatangan Griezmann maka Coutinho harus mulai berpikir soal klub baru musim depan.

Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@atleti)

Coutinho memang jadi sosok yang paling terpojokkan dengan kedatangan Griezmann karena permainan buruknya sejak dibeli dari Liverpool pada musim dingin 2018. Coutinho sebelumnya diharapkan untuk menjadi tulang punggung permainan Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez tetapi kenyataan tak berjalan sesuai harapan.

BACA JUGA: Pemain Barcelona Ini Ngotot Pindah di Musim Panas 2019

Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Barcelona sehingga kerap mendapatkan kritik dari para penggemar. Kegagalan transfer Coutinho membuat Barcelona ingin merekrut Griezmann untuk menggantikannya.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

“Saya pikir itu (harga Griezmann) hampir merupakan harga yang telah diberikan untuk hadirnya Coutinho di Barcelona. Para penggemar Barcelona tidak merasa bahwa dia (Coutinho) pantas dengan harga dan telah mendapatkan uang sebanyak itu,” ujar Reed, seperti yang dikutip dari Express, Kamis (27/6/2019).

“Dan ini menunjukkan bahwa Barcelona mengejar Antoine Griezmann dengan sangat keras. Itu mungkin akan terjadi pada atau sekitar 1 Juli,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini