nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depan di Madrid, James Belum Bicara dengan Zidane

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 12:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 46 2070591 soal-masa-depan-di-madrid-james-belum-bicara-dengan-zidane-l6uGangh7T.jpg James Rodriguez (Foto: AFP)

MADRID James Rodriguez telah menyelesaikan dua tahun masa pinjaman di Bayern Munich pada akhir musim 2018-2019. James pun kini dihadapkan pilihan sulit soal masa depannya saat kembali ke Madrid.

James sejatinya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 30 Juni 2021 tetapi ia ragu untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Keraguan James hadir karena alasan sederhana yakni waktu bermain yang amat minim di bawah asuhan Zinedine Zidane.

James Rodriguez selebrasi usai cetak gol (Foto: AFP)

Seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (25/6/2019), pemain berpaspor Kolombia itu juga mengkonfirmasi jika belum berbicara dengan Zidane soal kelanjutan kariernya di Los Blancos –julukan Madrid, ”Saya belum berbicara dengan Zidane.”

BACA JUGA: Allan Sangat Berharap James Rodriguez Gabung Napoli

Masa depan James di Madrid yang masih abu-abu membuat beberapa tim berminat untuk meminangnya di musim panas 2019. Ketertarikan paling jelas datang dari Liga Italia karena Juventus dan Napoli menginginkan jasa James.

James bersalaman dengan Ronaldo (Foto: Getty Images)

Juventus ingin memiliki James karena Megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang memintanya. Ronaldo masih percaya dengan kemampuan James sehingga ingin bereuni dengan pemain berpaspor Kolombia itu di Allianz Stadium.

Sementara itu, Napoli yang memiliki target besar untuk meruntuhkan dinasti Juventus di kompetisi domestik Italia butuh tambahan kreatifitas di lini tengah. Jika gabung ke Napoli maka James akan bereuni dengan Pelatih yang membawanya ke Madrid yakni Carlo Ancelotti. Ancelotti menjadi Pelatih Napoli sejak musim lalu untuk menggantikan Maurizio Sarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini