nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Man United Harus Segera Jual Pogba

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 18:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 45 2070801 alasan-man-united-harus-segera-jual-pogba-YOlmR5vH6z.jpg Anthony Martial dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyarankan kepada mantan klubnya tersebut untuk segera menjual gelandang mereka, Paul Pogba. Karena menurut Neville, tidak ada gunanya mempertahankan Pogba untuk menjalani musim lainnya di Man United.

Belum lama ini Pogba mengungkapkan kalau ia berpikiran untuk mencari tantangan di klub lain. Ucapan Pogba tersebut seolah menunjukkan kalau gelandang berpaspor Prancis itu sudah tidak kerasan lagi berada di Man United.

(Baca juga: Perisic Berpotensi Pindah ke Arsenal di Musim Panas 2019)

Paul Pogba ingin mencari tantangan di klub lain

Menurut Neville, Man United seharusnya membiarkan para pemain yang sudah tidak ingin lagi membela mereka untuk pindah. Pasalnya, jika pemain seperti itu tetap bertahan, mereka tidak akan tampil dengan sepenuh hati kala membela panji Setan Merah.

Dalam kasus ini, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dituntut untuk segera mengambil keputusan. Karena jika Man United melepas Pogba, mereka harus mencari penggantinya ketika bursa transfer musim panas 2019 masih dibuka.

“Mereka tidak harus mempertahankan pemain mana pun. Manchester United adalah tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain, namun jika si pemain tidak ingin berada di klub - itu tidak berarti Pogba ingin bertahan- Anda harus membuat semua orang tertarik dan selaras dengan tujuan Anda,” jelas Neville, menukil dari Sky Sports, Selasa (25/6/2019).

Paul Pogba dinilai hanya akan menjadi penghambat di Man United

“Pada akhirnya, itulah hal pertama yang harus dilakukan Ole - untuk mengetahui siapa yang akan siap untuk klub bergerak maju. Saya masih tidak yakin pada banyak pemain. Saya melihat spekulasi di berbagai berita dan sepertinya itu bisa bergerak sepanjang waktu,” tuntas Neville.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini