nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perisic Berpotensi Pindah ke Arsenal di Musim Panas 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 51 2070699 perisic-berpotensi-pindah-ke-arsenal-di-musim-panas-2019-nTZXY2GFvB.jpg Ivan Perisic merayakan gol untuk Inter Milan (Foto: AFP)

MILAN – Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, mengakhiri musim 2018-2019 dengan cukup baik. Torenhan sembilan gol dan delapan assist yang Perisic buat amat membantu La Beneamata –julukan Inter– untuk finis di posisi empat pada klasemen akhir Liga Italia musim lalu.

Kendati cukup berkontribusi untuk Inter pada musim lalu tetapi kemungkinan Perisic kan pergi dari Giuseppe Meazza tetaplah ada. Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Selasa (25/6/2019), Arsenal pada musim panas 2019 jadi tim yang paling berminat untuk mendatangkan pemain berpaspor Kroasia itu.

Ivan Perisic vs Empoli (Foto: Twitter/@Inter_en)

Gayung bersambut karena Perisic pun diisukan ingin menjajal Liga Inggris sehingga potensi untuk pindah ke Arsenal terbuka lebar. Akan tetapi, Arsenal terganjal masalah finansial untuk memboyong runnerup Piala Dunia 2018 tersebut.

BACA JUGA: Inter Rela Perisic Jadi Pelicin Transfer Lukaku

Kegagalan Arsenal menyegel posisi empat besar pada musim lalu membuat mereka tak diberikan anggaran transfer yang besar. Andaikan Arsenal tampil di Liga Champions musim depan maka situasi saat ini akan berbeda.

Ivan Perisic mencetak gol (Foto: UEFA)

Inter pun disinyalir tak akan mau untuk melepas Perisic dengan harga murah menilik kontribusi eks pemain Wolfsburg itu sejak didatangkan pada musim panas 2015. Adapun harga pasaran Perisic saat ini adalah 30 juta euro atau sekira Rp482 miliar. Jika Arsenal tak mampu memenuhi harga itu maka Perisic tidak akan datang ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Selain Arsenal, Perisic juga dilirik oleh raksasa Liga Inggris lainnya yakni Manchester United. Man United sejatinya adalah peminat lama dari jasa Perisic. The Red Devils –julukan Man United– sudah melirik kemungkinan transfer Perisic sejak awal musim lalu tetapi hal tersebut gagal terealisasikan. Pada musim panas 2019, Man United disinyalir akan melakukan pendekatan lagi ke Perisic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini