Bek Timnas Qatar Tatap Optimis Laga Kontra Argentina

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 23 51 2069831 bek-timnas-qatar-tatap-optimis-laga-kontra-argentina-gyR8lnLjUq.jpg Para pemain Timnas Qatar. (Foto: Reuters)

PORTO ALEGRE – Bek Tim Nasional (Timnas) Qatar, Tarek Salman, menatap optimis pertandingan kontra Argentina di matchday terakhir Grup B Copa America 2019. Ia bertekad memperbaiki kesalahan demi kesalahan yang telah terjadi di laga-laga sebelumnya dan mempertahankan hal positif yang ada saat melawan Argentina.

Laga hidup dan mati akan dilakoni Qatar saat berhadapan dengan Argentina di Arena do Gremio, Senin 24 Juni 2019 dini hari WIB. Qatar yang kini masih menghuni posisi ketiga di klasemen sementara Grup C dengan torehan satu poin, wajib meraih poin penuh dari laga kontra Argentina jika ingin menjaga asa melenggang ke babak perempatfinal.

BACA JUGA: Wajib Menang Lawan Qatar, Messi: Argentina Harus Jaga Kepercayaan Diri

Sebagai tim tamu, Salman merasa semua hal ini bakal sulit untuk dicapai karena tim-tim yang berlaga di Copa America sendiri selalu tampil begitu tangguh. Sejauh ini, Qatar sendiri telah mencicipi ketangguhan beberapa tim, tetapi yang paling membuat Salman terkesan sejauh ini adalah Kolombia.

Laga Timnas Paraguay vs Qatar

Bagi Salman, laga kontra Kolombia merupakan pertandingan tersulit sejauh ini. Sebab, meski telah tampil dengan sebaik mungkin, tim asuhan Felix Sanchez Bas tetap tak bisa menumbangkan Kolombia. Alhasil, laga berakhir dengan skor 0-1.

Meski kalah, Salman tetap merasa bangga melihat penampilan dirinya dan rekan-rekannya. Sebab, ia merasa Qatar telah bermain begitu baik pada laga itu. Saking baiknya, ia menilai Qatar seharusnya dapat mengakhiri laga dengan skor imbang. Bermodal dari penampilan di laga tersebut pun, Salman yakin Qatar bisa menumbangkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Laga Timnas Qatar vs Kolombia

“Kami bangga dengan penampilan kami saat melawan Kolombia. Semoga kami juga akan melakukan yang baik saat melawan Argentina. Laga kontra Kolombia merupakan pertandingan yang sulit. Kami berhak mendapat hasil seri. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, sementara Kolombia memainkan salah satu pertandingan terbaik mereka,” ujar Salman, sebagaimana dikutip dari Fox Sport Asia, Minggu (23/6/2019).

"Sekarang, kami harus menatap pertandingan lainnya. Kami harus melupakan pertandingan ini (kontra Kolombia) dan melihat ke pertandingan kami melawan Argentina,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini