nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajib Menang Lawan Qatar, Messi: Argentina Harus Jaga Kepercayaan Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 10:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 23 51 2069816 wajib-menang-lawan-qatar-messi-argentina-harus-jaga-kepercayaan-diri-vMaDpvyhU3.jpg Lionel Messi (tengah). (Foto: Twitter Timnas Argentina)

PORTO ALEGRE – Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, optimis bisa merengkuh poin penuh kala berhadapan dengan Qatar dalam laga pamungkas Grup B Copa America 2019. Bagi Messi, untuk bisa meraih hasil manis ini, Argentina hanya perlu menjaga kepercayaan diri dan selalu berpikir positif.

Laga hidup dan mati akan dilakoni Argentina pada Senin 24 Juni 2019 dini hari WIB. Tim asuhan Lionel Scaloni wajib menumbangkan Qatar saat bersua di Arena do Gremio demi menjaga asa melenggang ke babak perempatfinal.

BACA JUGA: Lionel Messi: Gila kalau Argentina Gagal Lolos

Pasalnya, Argentina kini tengah bertengger di dasar klasemen sementara Grup B Copa America 2019 dengan torehan satu poin. Dengan kondisi ini, tiga poin pun jadi hal yang wajib diraih Argentina jika ingin lolos ke Perempatfinal Copa America 2019.

Lionel Messi optimis bisa menumbangkan Qatar

Di dua laga yang telah dilakoni di babak penyisihan grup, Argentina memang belum meraih satu pun kemenangan. Laga perdana kontra Kolombia harus berakhir dengan kekalahan 0-2. Sementara kala berhadapan dengan Paraguay, Messi dan kawan-kawan hanya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Satu gol Argentina sendiri tercetak dari titik putih lewat tendangan Messi.

Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, Messi optimis bisa merengkuh poin penuh saat berhadapan dengan Qatar. Di laga penentu ini, pentolan Barcelona itu bertekad memperbaiki segala kesalahan yang telah mereka perbuat di dua pertandingan sebelumnya. Dengan kepercayaan diri tinggi dan persiapan matang, ia optimis semua harapannya bisa terealisasi.

Lionel Messi optimis bisa menumbangkan Qatar

"Kami harus berpikir positif dan menjaga kepercayaan diri kami. Kami perlu meningkatkan diri dan tiba dalam kondisi terbaik untuk pertandingan berikutnya. Kami harus menang,” ujar Messi, sebagaimana dikutip dari Fox Sport Asia, Minggu (23/6/2019).

“Kami tahu tidak akan mudah bermain di Copa America. Venezuela dapat mempersulit Brasil. Saat ini, kami belum bisa menang dan kami harus memperbaiki segala hal untuk mendapatkan tiga poin melawan Qatar,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini