Detail Pertemuan Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo di Yunani

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 47 2069050 detail-pertemuan-maurizio-sarri-dan-cristiano-ronaldo-di-yunani-moaiVJqGy2.jpg Sarri (kedua dari kiri) akan temui Ronaldo di Yunani. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih Juventus pada Kamis 20 Juni 2019, Maurizio Sarri tidak bisa bersantai. Pelatih 60 tahun itu langsung terbang ke Yunani pada Jumat (21/6/2019).

Sarri terbang ke Yunani bukan untuk berlibur, melainkan untuk menemui sang calon pemain andalan, Cristiano Ronaldo. Sekadar informasi sejak tengah pekan lalu, Ronaldo berlibur di Costa Navarino resort yang berada di Yunani.

Maurizio Sarri tiba di Bandara Kota Turin, Italia

Resort tersebut menyediakan fasilitas nomor satu, baik dalam hal penginapan maupun hal lainnya. Bahkan dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, Ronaldo tengah berenang di salah satu pantai yang berada tak jauh dari resort tersebut.

BACA JUGA: Sarri Janji Bakal Bantu Ronaldo Pecahkan Rekor Baru Bersama Juventus

Karena itu, bisa dibilang Sarri sedikit menganggu masa liburan Ronaldo. Sebab, Sarri akan mengunjungi Ronaldo demi membicarakan proyek apa yang bakal dikerjakannya bersama Bianconeri –julukan Juventus– musim depan.

Meski begitu, Ronaldo disinyalir takkan tergangggu dengan kunjungan pelatih asal Italia tersebut. Sebab, ujung-ujungnya pertemuan itu bakal berefek positif bagi keberlangsungan si Nyonya Tua musim depan.

(Ronaldo sedang berlibur di Yunani)

Sebenarnya, bukan pertama kali liburan Ronaldo diganggu saat sedang bersantai di Costa Navarino resort. Sebelumnya pada musim panas 2018, presiden Juventus Andrea Agnelli juga mengunjungi Ronaldo. Berkat ajakan dari Agnelli itulah, Ronaldo akhirnya memutuskan bergabung bersama Juventus pada musim panas 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini