nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Biang Rusuh, Pogba Tidak Diterima di Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 06:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068105 dianggap-biang-rusuh-pogba-tidak-diterima-di-real-madrid-A5fXkn3udS.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merupakan salah satu pemain incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, keinginan Madrid untuk bisa menggaet Pogba justru mendapat tentangan dari mantan presiden mereka, Ramon Calderon.

Calderon menilai bahwa Pogba tidak memiliki sikap yang bagus sebagai seorang pesepakbola. Karena sebelum ini marak pemberitaan yang menyebut gelandang berpaspor Prancis itu kerap berseteru dengan pelatihnya sendiri dan bahkan rekan setim.

(Baca juga: Ceballos Bantah Terlibat Cekcok dengan Zidane)

Paul Pogba dan Romelu Lukaku

Calderon khawatir diboyongnya Pogba ke Madrid justru akan membuat suasana ruang ganti Los Blancos menjadi tidak kondusif. Pasalnya, Pogba juga dianggap sebagai pemain yang sulit diatur dan itu dipandang Calderon sebagai sesuatu yang berbahaya.

Kendati demikian, keinginan Madrid merekrut Pogba adalah keinginan dari sang pelatih Los Blancos sendiri, Zinedine Zidane. Menanggapi itu, Calderon hanya berharap kalau Zidane akan mampu mengubah tabiat buruk Pogba yang selama ini beredar di media.

“Saya pikir itu berisiko. Itu berbahaya karena dia (Pogba) telah membuktikan perilakunya bukan yang terbaik dalam beberapa saat bagi klub seperti Real Madrid. Dia ingin menjadi protagonis berkali-kali, dia berkelahi dengan pelatih atau kadang-kadang dengan rekan satu tim. Catatan itu agak berbahaya menurut saya,” terang Calderon, menukil dari Metro, Rabu (19/6/2019).

Paul Pogba

“Pemain dapat berubah jika suasananya berbeda dan mereka menemukan pemain dan pelatih yang tepat. Dalam hal ini, sepertinya Zidane tertarik padanya dan itu bisa mengubah karakternya. Zidane mengatakan di depan umum bahwa dia menginginkan pemain itu dan menyukai pemain itu,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini