nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Chelsea Ungkap Perpisahan Garing Hazard di Grup WhatsApp

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068104 pemain-chelsea-ungkap-perpisahan-garing-hazard-di-grup-whatsapp-t1VwyUfSEG.jpg Eden Hazard saat masih membela Chelsea (Foto: UEFA)

SAO PAULO – Eden Hazard secara resmi telah meninggalkan Chelsea dan diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Meski begitu, tak banyak yang tahu bahwa pada awalnya, para pemain Chelsea sebenarnya tidak percaya kalau Hazard benar-benar akan hengkang, meski kapten Timnas Belgia itu sudah menyampaikan salam perpisahan di grup WhatsApp.

Pertandingan terakhir Hazard bersama Chelsea adalah di partai final Liga Eropa 2018-2019 menghadapi Arsenal. Dalam pertandingan tersebut, Hazard mencetak dua gol dan satu assist untuk mengantarkan The Blues menang 4-1 dan mengangkat trofi.

(Baca juga: Lampard Pilihan Tepat, tapi Tak Akan Bawa Chelsea Juara)

Eden Hazard

Sesaat setelah pertandingan final tersebut, Hazard pun mengirimkan salam perpisahannya di grup WhatsApp. Hal itu disampaikan oleh bek Chelsea, Emerson Palmieri. Menurut pengakuan Emerson, salam perpisahan Hazard di grup WhatsApp tersebut membuat pemain Chelsea lainnya tercengang.

Mereka pasalnya tidak percaya jika Hazard benar-benar akan hengkang. Maklum saja, karena rumor mengenai Hazard yang akan meninggalkan Chelsea sebenarnya sudah beredar sejak jauh-jauh hari. Bahkan, bisa dibilang kabar itu selalu hadir di sepanjang musim kompetisi 2018-2019. Akan tetapi, Hazard tak pernah membicarakannya.

Maka dari itu, ketika Hazard menyampaikan salam perpisahannya di grup WhatsApp, banyak pemain Chelsea yang tidak percaya. Sampai kemudian muncul tulisan di layar, ‘Eden Hazard left the group,’ dan hal itu baru membuat pemain Emerson percaya kalau sang pemain andalan benar-benar akan hengkang.

Eden Hazard

“Di grup WhatsApp, langkah terakhir adalah perpisahan Hazard. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan semacamnya, sejak itu, kami tidak tahu apa-apa lagi. Itu aneh. Dia mengirim, ‘Thank you, I love you guys,’ dan kemudian muncul tulisan, ‘Eden Hazard left the group.’ Saya bilang, ‘Oh, dia benar-benar pergi,’" beber Emerson, melansir dari Metro, Rabu (19/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini