nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Arsenal Kecam Sikap Pogba yang Tak Hormati Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 04:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 45 2068100 legenda-arsenal-kecam-sikap-pogba-yang-tak-hormati-man-united-dc7rCHVbc9.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku geram dengan sikap gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang dianggapnya tidak menghormati Setan Merah. Pasalnya, pada sebuah wawancara, Pogba dengan gamblang mengatakan kalau ia berpikir untuk mencari tantangan di tempat lain.

Sebagai pemain top dunia, nama Pogba kerap dikaitkan untuk bergabung dengan klub lain. Seperti yang terjadi pada musim panas kali ini, di mana Pogba santer diberitakan menjadi incaran Real Madrid dan Juventus. Meski begitu, Parlour menilai bahwa Pogba harus tetap memiliki rasa hormat terhadap Man United.

(Baca juga: Kleberson Minta Man United Realisasikan Transfer De Ligt)

Paul Pogba

Mengatakan kepada publik bahwa ia ingin mencari tantangan baru dinilai Parlour sebagai bentuk sikap tidak menghormati Man United. Karena, biar bagaimanapun, saat ini gelandang asal Prancis itu masih menjadi bagian dari Man United.

“Anda akan selalu mendapatkan spekulasi di koran, Anda tidak bisa menghentikannya sebagai pemain. Kami memiliki banyak pemain yang mengalami itu di Arsenal, namun tidak ada pemain yang tampil di depan umum dan berkata, 'Saya ingin meninggalkan klub.' Mereka selalu menanganinya dengan cara yang benar,” ujar Parlour, menyadur dari Talk Sport, Rabu (19/6/2019).

Lebih lanjut, Parlour pun menceritakan mantan rekan setimnya di Arsenal, Patrick Vieira, yang setiap bursa transfer dibuka selalu dikaitkan dengan klub lain. Ia menyebut Vieira adalah contoh pemain yang menghormati klub, karena selalu menanggapi kabar tersebut dengan bijak.

Patrick Vieira

“Kami memiliki Patrick Vieira yang setiap musim selalu diberitakan bahwa ia akan pergi dan kami sering membuat lelucon tentang itu. Kami akan datang untuk hari pertama pelatihan pra-musim dan ia akan duduk di sana dan kami akan berkata, ‘Anda masih di sini, Patrick? Kami pikir Anda akan pergi musim panas ini?’ Dan dia tertawa, tidak masalah,” terang Parlour.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini