nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Raiola, Juventus Kembali Berpeluang Dapatkan De Ligt

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 11:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067741 bertemu-raiola-juventus-kembali-berpeluang-dapatkan-de-ligt-Az2MeLvc3X.jpg De Ligt masih mungkin gabung Juventus. (Foto: ESPN)

TURIN – Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan Matthijs De Ligt selangkah lagi bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, menurut laporan Calciomercato, Selasa (18/6/2019), De Ligt belum tentu bergabung bersama PSG.

Hal itu karena pada Senin 17 Juni 2019, agen De Ligt yakni Mino Raiola mengadakan pertemuan dengan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved. Pertemuan itu membahas peluang Juventus untuk mendapatkan De Ligt yang masih terbuka lebar.

De Ligt

Kehadiran De Ligt dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim depan. Pesepakbola berpaspor Belanda itu dapat dijadikan tandem ideal bagi Leonardo Bonucci dalam pola 4-3-3 racikan Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Sarri Dikontrak 2 Tahun, Juventus Beri Jalan kepada Guardiola?

Sebenarnya, Juventus masih memiliki Giorgio Chiellini yang dapat diandalkan untuk beroperasi di jantung pertahanan si Nyonya Tua. Akan tetapi, berhubung Chiellini segera berumur 35 tahun dan rentan dengan cedera, tenaga De Ligt sangat dibutuhkan.

Bahkan, ketertarikan Juventus kepada De Ligt tak hanya dilontarkan manajemen. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pun secara personal sudah mengajak bek berusia 19 tahun itu untuk melanjutkan karier bersama Bianconeri –julukan Juventus.

De Ligt

Ajakan itu dilontarkan Ronaldo setelah Tim Nasional (Timnas) Portugal menang 1-0 atas Belanda di final UEFA Nations League A 2018-2019. Karena itu, menarik menanti ke manakah De Ligt bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini