Dani Alves Anggap Wajar Cemooh Suporter di Laga Brasil vs Bolivia

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 15 51 2066846 dani-alves-anggap-wajar-cemooh-suporter-di-laga-brasil-vs-bolivia-ljlgJaMb5W.jpg Para pemain Timnas Brasil. (Foto: Twitter @Conmebol)

SAO PAOLO – Kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil, Dani Alves, buka suara soal cemooh para suporter saat timnya berhadapan dengan Bolivia dalam laga pembuka Copa America 2019. Menurutnya, cemooh serta sorakan yang dilontarkan para pendukung Brasil saat itu adalah hal wajar.

Di laga pembuka kontra Bolivia, Brasil memang sempat mengalami kesulitan untuk tampil apik di awal pertandingan. Alhasil, pertandingan babak pertama pun harus diakhiri Selecao –julukan Timnas Brasil– dengan skor kacamata.

BACA JUGA: Sempat Dicemooh Suporter saat Lawan Bolivia, Pelatih Brasil Tak Ambil Pusing

Tetapi, di babak kedua, tim asuhan Tite itu berhasil bangkit sehingga mengakhiri laga yang berlangsung di Stadion Morumbi, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB itu dengan begitu manis. Tiga gol dapat dilesakkan ke gawang Bolivia lewat aksi Philippe Coutinho (50’ dan 53’) serta Everton (85’).

Laga Timnas Brasil vs Bolivia

Para suporter yang hadir langsung di Stadion Morumbi pun sempat tampak geram melihat aksi Brasil yang di babak pertama. Alhasil, mereka terlihat beberapa kali mencemooh para pemain serta pelatih Brasil.

Menurut Alves, kondisi tersebut wajar terjadi, terlebih kala berlaga di Sao Paolo. Tetapi, ia memastikan situasi seperti ini tidak akan terjadi saat berlaga di kota lain, seperti Bahia. Karena itu, Alves yakin cemoohan tidak akan didapatkan Brasil saat berhadapan dengan Venezuela di matchday kedua Grup A Copa America 2019 yang berlangsung pada Rabu 19 Juni 2019 pagi WIB.

Laga Timnas Brasil vs Bolivia

"Hal seperti ini normal terjadi di Sao Paolo. Banyak fans klub, jadi rumit bermain di sini. Tapi, kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter. Ada momen ketika Tite berteriak dan kami tak bisa mendengarnya. Rasanya akan berbeda di Bahia. Orang-orang merindukan Timnas Brasil. Tentu saja, akan lebih berbeda di sana," ujar Alves, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (15/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini