nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez: Messi Sakit Hati Disebut Sering Pengaruhi Keputusan Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 15 46 2066663 suarez-messi-sakit-hati-disebut-sering-pengaruhi-keputusan-barcelona-Zv43uRLmRq.jpg Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: UEFA)

BELO HORIZONTE – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, baru-baru ini membela rekan setimnya, yakni Lionel Messi, yang kerap kali mendapatkan kritikan. Kritikan yang dimaksud adalah Messi disebut-sebut telah ikut campur dalam hal pengambilan keputusan Barcelona, baik itu saat di lapangan mau pun di luar lapangan.

Messi dikatakan bisa pengaruhi Barcelona untuk membeli pemain siapa saja atau memilih taktik atau permainan seperti apa yang bakal dilakukan di pertandingan. Bahkan, Messi dikatakan juga melakukan hal tersebut di Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Baca Juga: Luis Suarez Tegaskan Komitmennya Bersama Barcelona

Messi x Suarez

Akan tetapi, Suarez tegaskan hal itu semuanya tidak benar. Ia yang sudah cukup lama mengenal Messi itu mengatakan Messi tidak pernah ikut campur atas semua keputusan Barcelona. Bahkan, menurut pemaparan pemain asal Uruguay itu, Messi sebenarnya sama sekali tak pernah mengeluarkan pendapatnya.

Jadi, Suarez justru bingung dari mana kabar yang mengatakan Messi telah mengatur keputusan Barcelona, padahal memberikan pendapatnya saja ia melihatnya sangat jarang. Suarez pun mengaku pernah mendengar Messi sempat terusik dan sakit hati setiap mendengar kabar yang mengatakan dirinya ikut campur atas keputusan Barcelona dan Timnas Argentina.

“Saya sering melihat pemberitaan yang mengatakan Messi tidak mau ini atau hal yang lain, namun sebenarnya dia tidak pernah mengatakan apa pun. Baik tentang pelatih atau mengenai pemain. Dia tidak pernah mengatakan apa pun,” ujar Suarez, mengutip dari Marca, Sabtu (15/6/2019).

Valverde x Messi

“Di Timnas Argentina saya rasa juga sama. Ketika mereka menanyakan beberapa hal kepadanya dan dia berkata ‘Tidak, jangan tanya saya apa-apa. Ambil keputusan sendiri’. Kami sempat membicarakan semua hal ini dan jelas itu sangat menyakitkan baginya karena dia adalah manusia,” tukas mantan pemain Liverpool itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini