nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Lukaku Jadi Pahlawan Kemenangan Belgia atas Skotlandia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 18:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065763 girangnya-lukaku-jadi-pahlawan-kemenangan-belgia-atas-skotlandia-DRSiizi86c.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Twitter Timnas Belgia)

BRUSSEL – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, bahagia bisa memberi kontribusi besar kepada timnya kala bersua Skotlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurutnya, semua ini bisa terjadi berkat dukungan penuh dari para penggemar yang menyaksikan langsung laga di Stade Roi Baudouin, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Lukaku menjadi pahlawan atas kemenangan Belgia 3-0 dari Skotlandia. Dua dari tiga gol itu tercipta lewat kaki Lukaku pada menit 45+1 dan 57. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-90+2. Aksi Lukaku tentu saja menuai banyak pujian, termasuk dari sang pelatih, Roberto Martinez.

BACA JUGA: Martinez: Lukaku Sangat Menikmati Bermain di Timnas Belgia

Melihat kondisi ini, Lukaku pun mengaku sangat puas. Ia bangga bisa menjadi aktor atas kemenangan Belgia di pertandingan penting tersebut. Menurutnya, semua ini bisa terjadi karena Lukaku merasa nyaman bermain di Timnas Belgia. Selain mendapat dukungan penuh dari penggemar, penampilan apik ini juga dapat disuguhkannya karena peran dari rekan-rekannya.

Romelu Lukaku

"Ini adalah kemenangan yang bagus dan menyenangkan bisa mencetak gol. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Senang bisa bermain di lingkungan seperti ini,” ujar Lukaku, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

β€œTim menjadi lebih baik setiap saat. Kami selalu fokus, ingin banyak mencetak gol dan tidak ingin kebobolan. Itu adalah sukacita yang nyata. Suasananya sangat bagus,” lanjutnya.

Laga Timnas Belgia vs Skotlandia

Tren positif Belgia tentu saja diharapkan bisa berlanjut ke laga-laga selanjutnya. Belgia sendiri bakal melakoni matchday kelima Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada 7 September 2019 dini hari WIB. Di laga ini, mereka bakal bertandang ke markas San Marino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini