nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martinez: Lukaku Sangat Menikmati Bermain di Timnas Belgia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065755 martinez-lukaku-sangat-menikmati-bermain-di-timnas-belgia-w6dW2rN8YD.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Twitter Timnas Belgia)

BRUSSEL – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, berhasil tampil gemilang kala memperkuat timnya di laga kontra Skotlandia dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurut sang pelatih, Roberto Martinez, kondisi ini dapat tercipta karena Lukaku selalu menikmati setiap masa-masa bermainnya di Timnas Belgia.

Lukaku tampil sebagai pahlawan kala Belgia bersua Skotlandia dalam matchday keempat Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu. Pada laga yang digelar di Stade Roi Baudouin, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB itu, Belgia berhasil menundukkan Skotlandia dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol tersebut dicetak Lukaku pada menit ke 45+1 dan 57.

BACA JUGA: Lukaku Tanggapi Rumor Hijrah ke Inter

Martinez pun puas melihat kinerja Lukaku yang begitu apik pada laga tersebut. Berbagai pujian pun langsung diutarakan sang pelatih kepada Lukaku. Menurutnya, pemain yang juga memperkuat Manchester United itu selalu tampil konsisten kala membela Timnas Belgia. Ia selalu tampil memuaskan.

Romelu Lukaku

Kondisi ini dipercaya terjadi karena Lukaku sangat menikmati setiap momennya memperkuat tim berjuluk Rode Duivels tersebut. Dengan kondisi tersebut, performa sang pemain pun bisa optimal sehingga memberi kontribusi besar bisa diberikan ke tim.

"Saya senang dengan para penggemar yang menunjukkan kasih sayang mereka kepada Romelu Lukaku. Dia adalah pemain paling konsisten di tim nasional. Ketika dia bersama Belgia, dia sangat menikmatinya. Dia menunjukkan itu,” ujar Martinez, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

Romelu Lukaku

“Saya mengenalnya dari tim nasional. Dia adalah pemain yang perlu bersenang-senang dalam permainannya. Dengan melakukan itu, Anda akan memiliki salah satu striker terbaik di Eropa,” tukas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini