nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik di Laga Kontra Skotlandia, Lukaku Dipuji Pelatih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 08:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065517 tampil-apik-di-laga-kontra-skotlandia-lukaku-dipuji-pelatih-Fv5zneLgMl.jpg Romelu Lukaku cetak dua gol ke gawang Skotlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: UEFA)

BRUSSELS – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez, memberikan komentar usai timnya meraih hasil positif atas Skotlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Martinez memberikan pujian kepada para anak-anak asuhnya yang dinilai telah bermain dengan maksimal. Tidak hanya itu, ia juga memuji penampilan Romelu Lukaku yang bermain apik di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard dan kolega berhasil meraih poin penuh atas Skotlandia di match keempat Grup I. Bermain di Heysel Stadium, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB, Belgia menang telak tiga gol tanpa balas atas sang lawan. Sepasang gol Lukaku dan gol telat dari Kevin De Bruyne mengatarkan Rode Duivels –julukan Timnas Belgia– meraih hasil sempurna di laga tersebut.

Baca juga: 4 Calon Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Belgia vs Skotlandia

“Dia adalah anak laki-laki yang telah sangat sukses dalam tiga musim terakhir ini. Dia menciptakan banyak peluang dan skor. Saya sangat senang melihat mentalnya di lapangan. Dia layak mendapat penghargaan dari para fans,” ujar Martinez, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

Martinez sendiri mengakui kalau Lukaku merupakan sosok pemain disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ia juga mengatakan kalau penggawa Manchester United itu merupakan tipikal pemain yang memiliki ambisi besar untuk menang. Martinez pun berharap pemainnya itu bisa terus berkembang lebih baik musim depan.

 Belgia vs Skotlandia

“Saya melihatnya sangat disiplin, dan selama jeda internasional ini ia menunjukkan banyak keinginan. Terkadang, saya sedih ketika melihat bahwa Romelu tidak memanfaatkan permainannya di lapangan. Saya yakin dia masih bisa lebih baik musim depan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini