nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morata Konfirmasi Maurizio Sarri Tangani Juventus Musim Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 09:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065529 morata-konfirmasi-maurizio-sarri-tangani-juventus-musim-depan-R5ULLIgrXT.jpg Sarri segera resmi menjadi pelatih Juventus. (Foto: @EuropaLeague)

TURIN – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengonfirmasi Maurizio Sarri akan menangani Juventus musim depan. Morata mengeluarkan konfirmasi itu saat ditanya soal dua pelatih yang pernah menanganinya di Chelsea, Antonio Conte dan Sarri.

“Conte dan Sarri? Saya berharap Anda berdua mendapatkan hasil terbaik, mereka adalah pelatih yang hebat. Saya berharap mereka berdua memiliki nasib yang baik. Akan tetapi, pelatih yang duduk di bangku cadangan Juventus (Sarri) mungkin bakal lebih sukses,” kata Morata mengutip dari Calciomercato, Rabu (12/6/2019).

Maurizio Sarri

“Saya berbicara soal Sarri? Saya tidak tahu apakah ia akan tiba di Turin, namun sepertinya begitu ya,” lanjut Morata ditangani Sarri di paruh pertama musim 2018-2019.

BACA JUGA: Ditolak Guardiola, Juventus Belum Pasti Dapat Maurizio Sarri

Sarri sebenarnya baru satu musim menangani Chelsea. Hasil yang didapat pelatih 60 tahun itu bersama Chelsea pun tak bisa dikatakan buruk. Selain mengantarkan Chelsea finis di posisi tiga Liga Inggris 2018-2019, Sarri membawa The Blues menjadi kampiun Liga Eropa dan menembus final Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, karena sering terlibat friksi dengan manajemen dan pelatih, membuat Sarri harus meninggalkan Chelsea. Padahal, kontrak Sarri bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih tersisa hingga 30 Juni 2021.

Maurizio Sarri

Karena itu, Juventus dilaporkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Sarri. Menurut laporan media-media Italia, jika tidak ada aral melintang, Sarri akan diumumkan sebagai pelatih anyar Juventus pada Kamis 13 Juni 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini