nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Southgate Tepis Rumor Latih Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 09 51 2064662 southgate-tepis-rumor-latih-chelsea-KBYYk1HpvB.jpg Petatih Timnas Inggris, Gareth Southgate (Foto: Reuters)

LONDON – Manajer Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan kalau dirinya akan menangani Chelsea musim depan. Pelatih kelahiran Watford 48 tahun lalu itu digadang-gadang bakal jadi pengganti Maurizio Sarri yang kemungkinan bakal segera menangani Juventus.

Menanggapi hal itu, Southgate sendiri dengan tegasnya menepis kabar kepindahannya ke Chelsea. Sang pelatih mengaku sama sekali tidak terpikir untuk pergi meninggalkan Timnas Inggris untuk saat ini mengingat beberapa target yang telah ia rencanakan bersama The Three Lions –julukan Timnas Inggris.

Baca juga:

Gareth Southgate

Terlebih, Southgate juga masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang bersama Timnas Inggris. Ketimbang memikirkan rumor tersebut, ia lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan final putaran ketiga Nation League Finals melawan Swiss.

“Tidak. Saya berkomitmen pada Inggris, sesederhana itu. Saya rasa ini bukan saatnya untuk berbicara mengenai rumor seperti itu. Tidak mungkin saya akan meninggalkan Inggris pada saat ini, untuk mengambil pekerjaan apa pun,” ujar Southgate, melansir dari laman The Guardian, Minggu (9/6/2019)

 Gareth Southgate

"Satu-satunya yang ada di pikiran saya adalah bahwa kita memiliki Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dan kita harus terus meningkatkan tim ini menjadi tim terbaik yang kita bisa untuk negara,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini