nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Bisa Move On dari Chelsea, Hazard: Semoga Bertemu di Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 261 2064462 belum-bisa-move-on-dari-chelsea-hazard-semoga-bertemu-di-liga-champions-mOcp4uFSiI.JPG Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON Eden Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2019 dan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Keputusan untuk pergi meninggalkan The Blues –julukan Chelsea– diakui Hazard adalah pilihan yang amat sulit, namun hal tersebut tetap ia ambil karena bermain di Madrid adalah impiannya sejak kecil.

Jadi karena itulah Hazard membulatkan tekad untuk pergi dari tim yang sudah dibelanya selama kurang lebih tujuh musim itu. Namun, pemain asal Belgia itu berjanji tetap akan berusaha dekat dengan Chelsea dan para pendukung tim tersebut. Hal itu dikarenakan ia mengaku bakal sulit untuk melupakan tim yang sudah membesarkan namanya selama ini.

Baca Juga: Madrid Resmi Ikat Eden Hazard Selama Lima Musim

Eden Hazard

Bahkan, Hazard mengaku berharap bisa segera bertemu Chelsea di laga mendatang. Harapan pemain berusia 28 tahun itu pun bisa saja tercapai karena Madrid dan Chelsea masih berpeluang satu grup di Liga Champions 2019-2020.

Chelsea yang berhasil menjuarai Liga Eropa 2018-2019 membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu menempati slot pertama, sedang Madrid yang hanya bisa finis di urutan ketiga Liga Spanyol 2018-2019 bakal berada di slot kedua. Jadi kedua tim tersebut jelas bisa saja bertemu ketika undian grup Liga Champions menjodohkan mereka. Karena itulah, Hazard berharap Chelsea dan Madrid bisa satu grup agar mereka bisa saling bertemu.

“Chelsea dan terutama para pendukung Chelsea akan selalu spesial untuk saya dan pada musim depan nanti saya akan terus memantau hasil mereka. Saya berharap kami saling bertemu di Liga Champions musim depan dan (kalau bisa) di setiap musimnya agar kami bisa dapat terus bertemu,” terang Hazard, dikutip dari instagram pribadinya @hazardeden_10, Sabtu (8/6/2019).

Eden Hazard

Hazard sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi ke publik Santiago Bernabeu pada 13 Juni 2019 nanti. Ia dikontrak Madrid selama lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024. Ia dibeli Madrid dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini