Share

Bernardeschi Dukung Sarri Jadi Pelatih Juventus

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 03 Juni 2019 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 03 47 2063302 bernardeschi-dukung-sarri-jadi-pelatih-juventus-Y95rpy26F8.jpg Maurizio Sarri (Foto: UEFA)

TURIN – Dalam beberapa waktu belakangan, kabar mengenai Maurizio Sarri yang bakal menangani Juventus semakin menguat. Sejumlah media Italia bahkan menyebut kalau Sarri telah memiliki kesepakatan personal dengan Juve.

Pemberitaan tentang siapa yang bakal menjadi pelatih Juve berikutnya nyatanya juga menjadi perhatian para pemain La Vecchia Signora. Dalam satu kesempatan, winger Juve, Federico Bernardeschi, memberikan pandangannya mengenai calon pelatih baru timnya.

(Baca juga: Conte Latih Inter, Fans Juventus Keluarkan Petisi)

Maurizio Sarri

Diungkapkan oleh Bernardeschi kalau hingga saat ini ia masih belum tahu siapa yang akan menjadi pelatih Juve berikutnya. Akan tetapi, jika pemberitaan di media mengenai Sarri benar, maka ia pikir mantan pelatih Napoli itu bakalan cocok dengan Juve.

Kendati begitu, ia merasa siapa pun pelatih yang nantinya bakal menangani Juve adalah pilihan terbaik yang telah dibuat oleh pihak manajemen klub. Dalam hal ini, Bernardeschi tentunya tak ingin ikut campur karena itu bukan wewenangnya sebagai pemain.

“Saya tidak mengekspresikan diri saya, kami memiliki klub dengan pembuat keputusan yang hebat, karena itu siapa pun yang datang berarti mereka akan berada di puncak dan membawa sesuatu yang lebih untuk setiap pemain," ungkap Bernardeschi, melansir dari Goal, Senin (3/6/2019).

Bernardeschi dan Ronaldo

“Sebagai pemain, saya dapat mengatakan bahwa Sarri adalah profil yang valid bagi saya. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pelatih berikutnya," lanjut mantan winger Fiorentina itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini