Share

Maguire Berikan Jawaban soal Rumor Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 45 2062044 maguire-berikan-jawaban-soal-rumor-man-united-n0ybIvMOxV.jpg Harry Maguire (Foto: Zimbio)

LEICESTER โ€“ Bek andalan Leicester City, Harry Maguire, memberikan tanggapan soal rumor ketertarikan dari Manchester United terhadap dirinya. Maguire mengaku belum ingin membahas soal rumor Man United, karena dirinya kini menaruh fokus untuk membantu Timnas Inggris menjuarai UEFA Nations League (UNL) 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, lini belakang memang menjadi sektor terlemah yang dimiliki oleh skuad Man United dalam beberapa tahun terakhir. Wajar jika dalam beberapa periode jendela transfer, Man United selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain bertahan ternama.

Harry Maguire

Sejumlah nama pun dikait-kaitkan dengan Man United semisal Toby Alderweireld, Kalidou Koulibaly, dan tentunya Maguire. Ketertarikan Man United terhadap Maguire sendiri dapat dukungan oleh salah satu legendanya, Teddy Sheringham.

Baca Juga: Dapat Ketertarikan dari Man United, Begini Respons Bintang West Ham

Akan tetapi usaha Man United untuk bisa merekrut Maguire nampaknya takkan terealisasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, Maguire menegaskan bahwa dirinya ingin fokus membantu Timnas Inggris menjuarai UNL 2018-2019 untuk saat ini.

โ€œKetika saya bermain untuk Inggris, saya tidak memikirkan hal-hal menyangkut kehidupan saya di klub. Ketika saya mengenakan emblem ini, sangat penting bagi saya untuk fokus sepenuhnya untuk Inggris dan bukan yang lain,โ€ tegas Maguire, seperti dikutip dari Metro, Kamis (30/5/2019).

Harry Maguire

โ€œSaya benar-benar fokus untuk dua pertandingan yang akan kami mainkan dan hanya dua pertandingan itu yang ada di otak saya. Ketika saya mengenakan emblem ini, sangat penting bagi saya untuk fokus sepenuhnya untuk Inggris dan bukan yang lain. Saya benar-benar fokus untuk dua pertandingan yang akan kami mainkan dan hanya dua pertandingan itu yang ada di otak saya,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini