Zaccheroni: Sosok Allegri Bakal Dirindukan Fans Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 47 2061120 zaccheroni-sosok-allegri-bakal-dirindukan-fans-juventus-QoyjaTvJd1.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: TalkSPORT)

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni, meyakini para penggemar Juventus akan merindukan sosok Massimiliano Allegri dikemudian hari. Ia menilai Allegri menjadi salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Bianconeri –julukan Juventus– saat ini dan telah mampu merebut hati para fans.

Allegri sendiri memilih untuk menyudahi perannya sebagai pelatih Juve. Pelatih yang telah mempersembahkan 11 gelar juara untuk Juventus itu sebelumnya telah mengatakan kalau dirinya memiliki keinginan untuk rehat dari dunia kepelatihan selama satu tahun.

Massimiliano Allegri

Sebelumnya diketahui kalau pihak Juventus dan Allegri sendiri telah membuat kesepakatan, di mana mereka tak akan melanjutkan kerj sama untuk musim depan. Keputusan itu dipandang Allegri sebagai sesuatu yang tepat dan ia tidak menyesalinya. Pasalnya, ia khawatir jika terus menangani Juve maka hal yang buruk bakal terjadi.

Baca juga: Soal Kabar Latih Barcelona, Allegri: Belum Ada Penawaran Serius

"Allegri hebat. Anda bisa meraih kesuksesan dengan jalan yang berbeda, tapi Allegri menginginkan keseimbangan dan memperhatikan pertahanan setelah penyerangan, sama seperti Antonio Conte. Mungkin perbedaannya ada pada intensitas,” ujar Zaccheroni, melansir dari laman Omni Sport, Selasa (28/5/2019).

Massimiliano Allegri

"Conte selalu menjadi sosok hebat di Juventus dan membawa tim kembali ke level mereka dan ini membuat fans lebih mencintainya ketimbang Allegri. Tapi saya yakin para fans akan sangat merindukan sosok Allegri di masa depan,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini